Putri Cantik Swiss Kunjungi Rumah Sakit Iskak - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Putri Cantik Swiss Kunjungi Rumah Sakit Iskak – ANTARA News Yogyakarta

Tulungagung, Jawa Timur (ANTARA) – dr. Iskak Tulungagung, Jawa Timur, dikunjungi rombongan Miss Universe Switzerland atau Putri Kecantikan Swiss pada Sabtu.

Ada tiga ratu kecantikan benua biru yang melakukan tur rumah sakit di rumah sakit daerah yang sudah memiliki layanan PSC-119 seperti di luar negeri.

Ketiganya adalah Miss Universe Switzerland Alia Guindi dan runner-up Miss Universe Switzerland Thipaine Amelie Sagne dan juara ketiga Miss Universe Switzerland Zolanny Encarnacion
pesolek.

Didampingi unsur Forkopimda Tulungagung, rombongan Miss Universe Swiss tiba sekitar pukul 10.15 WIB.

Kedatangannya disambut baik oleh pengurus dan masyarakat perhotelan RSUD Dr. Ishak

Dalam kunjungan tersebut, putri cantik Swiss Alia Guindi dan kawan-kawan disambut oleh Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu dan Direktur RSUD Dr. Ishak, Supriyanto.

Kemudian, rombongan tamu putri cantik dari Eropa diajak “jalan-jalan” melihat sederet inovasi kesehatan di bawah “medical tourism” (wisata kesehatan).

Alia yang diajak touring juga memuji fasilitas dan pelayanan di RSUD dr. Ishak

“Ini adalah rumah sakit yang sangat indah dan sangat besar. Rumah sakit ini menjamin kesehatan dan perawatan semua orang (ini rumah sakit yang bagus dan besar. Rumah sakit ini menjamin kesehatan dan perhatian semua orang),” kata Alia.

Alia melanjutkan, terutama layanan dan aplikasi darurat yang terintegrasi dengan baik.

Saat terjadi keadaan darurat, masyarakat hanya perlu menekan tombol “Darurat” pada aplikasi, dan petugas akan datang membantu secepatnya.

Disinggung kesan terhadap RSUD dr. Iskak, Alia mengatakan bahwa rumah sakit ini lebih besar dari rumah sakit di Swiss.

“Ini sangat bagus dan berkembang dengan baik, sangat bagus dan akan terus berlanjut dan menjadi lebih baik dan bahkan membantu untuk membantu lebih banyak orang,” jelasnya.

Alia juga menjelaskan bahwa rumah sakit sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui jika dr. Iskak menggratiskan biaya pengobatan bagi masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Iskak, kata Supriyanto, kunjungan ratu kecantikan Swiss dan rombongan ke RSUD dr. Iskak adalah momen penting.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rumah Sakit Tulungagung menerima kunjungan dari putri cantik asal Swiss tersebut

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button