Tempat wisata anak terbaik di malang dengan harga tiket terjangkau anak-anak bisa happy - WisataHits
Jawa Timur

Tempat wisata anak terbaik di malang dengan harga tiket terjangkau anak-anak bisa happy

SEWATIME.com – Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, Malang memiliki nuansa sejuk khas dataran tinggi dan berhasil mencuri perhatian pecinta wisata Indonesia. Dan semua karena pesatnya pertumbuhan tempat wisata baik untuk anak-anak di Malang sangat menarik.

Saat ini, Malang adalah salah satu kota terbaik di Indonesia, menawarkan tempat wisata Malang dengan penekanan pada pertanian dan keindahan alam. Jadi jika Anda suka bepergian, Anda bisa menikmati hiburan yang bermanfaat bagi seluruh keluarga.

Dari taman hiburan yang penuh warna, museum dan restoran unik hingga atraksi yang menyenangkan, mari kita jelajahi beberapa atraksi anak-anak terbaik di Malang yang pasti akan menghibur Anda dan anak-anak Anda.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Outbound Terbaru Seru di Bandung dan Sekitarnya

1. Pilih

Taman Rekreasi Selecta merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi anak-anak saat berada di Malang. Ada beberapa wahana untuk anak-anak di taman seluas 18 hektar ini.

Selain itu, terdapat juga kolam renang yang menjadi bagian dari tempat rekreasi ini sebagai fasilitas umum. Orang tua juga bisa menunggu anaknya bermain di Selcta sambil berfoto di taman bunga Selecta. Selain itu, tiket masuk ke Selecta juga cukup murah.

2. Taman Kelinci

Tempat wisata anak di Malang lainnya yang sangat tepat waktu adalah Taman Kelinci. Seperti namanya, anak-anak bisa menikmati aktivitas di sini bersama kelinci-kelinci yang berkeliaran bebas di taman ini. Anak-anak dapat belajar memberi makan kelinci atau bermain dengan kelinci lucu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button