Wisata anak terbaik di Malang, anak-anak akan merasa puas dengan setiap wisatanya - WisataHits
Jawa Timur

Wisata anak terbaik di Malang, anak-anak akan merasa puas dengan setiap wisatanya

SEWATIME.com – Setiap area sepertinya membutuhkan taman bermain anak-anak. Ada beberapa tempat wisata anak yang paling lucu dan seru di kota Malang sendiri, tempat ini juga memiliki banyak wahana seru yang ditawarkan.

Meskipun mereka mengenakan biaya masuk atau tiket, beberapa wisata anak-anak Malang terbaik di Malang cukup terjangkau. Jadi jika Anda kebetulan ingin berwisata di Malang, persiapkan budget Anda.

Bagi yang sedang mencari liburan, berikut ini adalah wisata anak-anak Malang yang terbaik untuk dikunjungi untuk Anda semua.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Outbound Terbaru Seru di Bandung dan Sekitarnya

1. Taman Jawa Timur

Ketika memikirkan tempat wisata anak-anak di Malang, nama Jawa Timur Park pasti langsung terngiang di benak masyarakat Malang dan sekitarnya. Tempat wisata ini memang sudah sangat terkenal dan dianggap cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak.

Ada sekitar 55 wahana yang bisa Anda coba jika mengajak si kecil jalan-jalan ke Jatim Park ini. Ada juga kolam renang besar, yang juga dilengkapi dengan beberapa papan selancar. Anak-anak akan bermain sepanjang hari di taman Jawa Timur ini.

2. Batu Kebun Binatang Rahasia

Tidak jauh dari Jawa Timur Park terdapat kebun binatang dengan konsep yang cukup modern yaitu Batu Secret Zoo. Banyak yang bilang kalau Batu Secret Zoo adalah Jawa Timur Park 2. Koleksi satwa di Batu Secret Zoo memang tidak sebesar Taman Safari, namun anak-anak pasti cukup terhibur melihat berbagai satwa di kebun binatang seluas 14 hektar ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button