Warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan raih hadiah utama mobil mewah Hyundai Staria - WisataHits
Jawa Tengah

Warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan raih hadiah utama mobil mewah Hyundai Staria

Banjarmasin (ANTARA) – Warga Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Siti Erika Aulia meraih hadiah utama mobil mewah Hyundai Staria dalam program Ketupat 2022 yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia untuk periode pembelian April-Mei 2022.

“Saya sangat senang, saya hampir tidak bisa tidur setelah mendapat panggilan untuk memenangkan penghargaan mobil Hyundai Staria ini,” kata Siti Erika Aulia saat menerima hadiah utama di Duta Mall Banjarmasin, Jumat.

Mobil mewah tersebut dianugerahkan oleh Hyundai Motors Indonesia Area Regional Kalimantan, Darwin Kesuma.

Siti Erika Aulia meraih penghargaan tersebut setelah membeli sebuah Hyundai Creta.

Beli mobil sekitar Rp 360 juta dan dapatkan harga mobil senilai lebih dari Rp 800 juta.

“Bu Siti Erika Aulia meraih hadiah utama setelah pengundian berlangsung Juni lalu,” kata Darwin Kusuma.

Ia mengatakan Siti Erika Aulia meraih juara pertama se-Indonesia dengan mobil Hyundai Staria, hadiah lainnya empat mobil Hyundai Creta.

Empat penghargaan Hyundai Creta diraih oleh dua pelanggan dari Jakarta, satu dari Solo dan satu dari Bandung.

Selain hadiah mobil, PT Hyundai Motors Indonesia juga membagikan 43 paket umroh atau wisata rohani.

Kedepannya, PT Hyundai Motors Indonesia akan kembali membuka undian berhadiah bagi pelanggan yang melakukan test drive di kantor Hyundai Banjarmasin. Untuk periode Juni hingga September.

“Jika pelanggan melakukan test drive, mereka menerima voucher yang diundi nanti. Hadiahnya terdiri dari 30 Samsung Galaxy Buds dan 100 kartu e-money Hyundai senilai Rp 1 juta,” ujarnya.

“Setelah test drive, jika pelanggan membeli Hyundai Creta, mereka akan mendapatkan kupon lagi untuk memenangkan hadiah mobil Hyundai Creta,” kata Darwin.

Hal itu dilakukan pihaknya untuk lebih meningkatkan target penjualan mobil Hyundai di Kalsel dimana unit yang paling banyak terjual di Kalsel adalah Hyundai Creta.

“Kami targetkan 27 unit per bulan. Namun di Banjarmasin, penjualan selalu melebihi target, yaitu rata-rata 30 unit per bulan,” ujarnya.
Regional Kalimantan Area Hyundai Motors Indonesia Darwin Kesuma menyerahkan hadiah Hyundai Staria kepada pelanggan Siti Erika Aulia asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (Antara/Sukarli)

Source: kalsel.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button