Tempat keren mirip Luar Negeri di Kediri, bagus dan estetis - WisataHits
Jawa Timur

Tempat keren mirip Luar Negeri di Kediri, bagus dan estetis

Ingin merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri? Jangan khawatir, kamu tidak perlu jauh-jauh bepergian ke berbagai negara, apalagi hanya untuk bersenang-senang berburu Foto. Anda dapat mengunjungi sejumlah Pekerjaan di Kediri, yang mirip dengan di luar negeri.

Beberapa di antaranya adalah tempat wisata yang menarik dan kekinian Instagramable. Masih penasaran dimana tempatnya? Berikut adalah lima Pekerjaan mirip dengan di luar negeri di Kediri, yang harus masuk Daftar Keinginan-milikmu.

1. Tur Kota Kecil

5 spot keren mirip luar negeri di Kediri, keren dan estetis bagus!Tur Kota Kecil (instagram.com/wisatakotamungil)

Wisata Kota Kecil masih tergolong baru. Pasalnya baru dibuka pada tahun 2020. Destinasi wisata yang sedang viral ini memiliki konsep yang mirip dengan San Terra De Laponte di Pujon, Kabupaten Malang.

Ada juga replika ikon dari berbagai negara, taman bunga, dan kolam renang. Replika gaya belanja rumah warna-warni dan kincir angin adalah salah satunya Pekerjaan Favorit.

Ada juga deretan bunga sakura buatan yang mengingatkan pada musim semi di Asia Timur. Tempat lain yang mirip dengan mancanegara yakni replika biru putih seperti Santorini, Yunani.

Waktu aktif: 08.00-17.00 WIB.

harga tiket: Rp 10.000 per saat hari dalam seminggu dan Rp 12.000 per saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Lokasi: Dusun Rejomulyo, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

2. Tur Fantasi Korea

5 spot keren mirip luar negeri di Kediri, keren dan estetis bagus!Tur Fantasi Korea (instagram.com/wisatakoreafantasy)

Apakah Anda benar-benar menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan Korea? Datanglah ke Korea Fantasy Tour dan berfoto selfie hanbok. Lengkap juga dengan background lokasi, replika kota bergaya Korea, Taman Sakura, dan replika rumah tradisional Korea.

Wisata Fantasi Korea tidak hanya dihiasi dengan replika Korea. Dilengkapi juga dengan kolam renang yang cocok untuk anak-anak. Sehingga Anda bisa menjadikannya salah satu tujuan wisata keluarga di akhir pekan.

Waktu aktif: 08.00-17.00 WIB.

harga tiket: Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp 12.000 pada akhir pekan dan hari libur.

Lokasi: Dusun Margorejo, Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

3. Gua Maria Pohsarang

5 spot keren mirip luar negeri di Kediri, keren dan estetis bagus!Gua Maria Lourdes Pohsarang (instagram.com/jelajahguamaria | instagram.com/fidelisviona)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Tidak hanya tempat wisata keluarga di Kediri yang mirip dengan yang ada di luar negeri. Wisata religi Gua Lourdes Pohsarang tak kalah menarik dari yang asli di Lourdes, Prancis. Serupa dengan keberadaannya sebagai tempat ziarah bagi umat Katolik.

Gua ini terletak di Kompleks Gereja Pohsarang yang luas. Ada tempat yang menjual pernak-pernik keagamaan seperti tasbih dan miniatur patung Yesus dan Bunda Maria. Jika Anda menjelajah lebih jauh, Anda juga akan menemukan tempat untuk menyimpan abu.

Terlepas dari tuntutan agama Kristen dan Katolik, pemeluk agama lain tetap dapat menikmati keindahannya. Anda dapat berjalan di sekitar kompleks dan menemukan banyak hal menarik untuk dilihat.

Lokasi: Dusun Sukorame, Desa Puhasarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Baca Juga: 10 Potret Tempat Wisata Oleh Dewi Persik Subang, Seperti Dari Dongeng!

4. Taman Hijau Simpang Lima Gumul

5 spot keren mirip luar negeri di Kediri, keren dan estetis bagus!SLG Green Park (instagram.com/kediriofficial | instagram.com/onlyamnesti)

Satu dari Pekerjaan yang mirip dengan luar negeri yaitu jalan di sekitar Simpang Lima Gumul Green Park. Hamparan jalan ini dihiasi pepohonan hijau di kiri dan kanannya.

Di pagi hari dan hari bebas kendaraan, lebih mirip Metasequoia Forestroad di Damyang, Jeollanamdo, Korea Selatan.

Pepohonan yang rimbun membuat suasana sejuk dan nyaman buat kamu Joging, naik skuter atau sepeda. momen hari tanpa kendaraan bermotor, banyak tenda sebagai tempat berjualan barang.

Lokasi: Tol Kediri, Plosoclat Nomor 163, Dusun Dadapan, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

5. Monumen Simpang Lima Gumul

5 spot keren mirip luar negeri di Kediri, keren dan estetis bagus!Monumen Simpang Lima Gumul (instagram.com/piky.motho)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Monumen Simpang Lima Gumul. Ikon Kabupaten Kediri ini menyerupai Arc de Triomphe de I’Etoile di Paris, Prancis.

Diresmikan pada tahun 2008, gedung ini dihiasi dengan berbagai relief termasuk tokoh Punakawan dan toleransi antarumat beragama. Untuk sampai ke monumen, Anda harus melalui terowongan bawah tanah dari tempat parkir.

Ada juga pasar Tugu di sekitar monumen yang menawarkan berbagai macam makanan jalanan serta tempat bermain anak. Jangan lewatkan jalan joging dan Green Park yang tidak jauh dari tugu.

Lokasi: Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Ternyata tak hanya Monumen Simpang Lima Gumul yang menyerupai ikon asing. Ada juga jalan untuk wisata religi, mirip dengan yang ditemukan di luar negeri. Jadi Anda tidak perlu berkendara jauh dan menghabiskan banyak uang.

Baca Juga: 10 Keindahan Wisata Alam di Bali yang Mirip Luar Negeri

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button