RT Entis Raih Undian Umroh dalam Reuni Keluarga Ketua Desa Sukaluyu Berprestasi “Suara” - WisataHits
Jawa Barat

RT Entis Raih Undian Umroh dalam Reuni Keluarga Ketua Desa Sukaluyu Berprestasi “Suara”

Dejurnal.com, Karawang – Kepala Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Hj Lina Herlina memenuhi sumpahnya dengan mengundang 240 tim sukses struktural dan tim Rajawali ke tempat wisata Sari Ater Subang (23/7.2022).

Reuni keluarga diadakan untuk berkumpul dan bertemu dengan anggota tim sukses. Berbagai kegiatan juga digelar di tempat-tempat wisata, antara lain penjualan doorprize dengan pengundian kupon bagi peserta gatering yang dibagikan oleh panitia.

Menurut Kepala Desa Sukaluyu, Hj Lina Herlina didampingi suaminya H.Nenek Miharja Rijky, menjelaskan kepada SH MH bahwa reuni keluarga tim pemenang merupakan bentuk keberpihakan Hj Lina dengan para pendukung yang telah mendorongnya menjadi Kepala Desa Sukaluyu.

“Alhamdulillah hari ini sumpah piknik mengundang tim pemenang dan pendukungnya ke Sari Ater Subang sudah terpenuhi, kami puas,” ungkapnya.

Konon di acara reuni keluarga ini kita semua bisa menikmati liburan sambil membagikan hadiah kepada para peserta mulai dari termos, Kullas TV, naik sepeda dan pemberangkatan umroh dengan kupon yang diundi oleh panitia.

“Semoga hubungan dengan tim struktur dan tim Rajawali akan meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan tim lain karena mereka saat ini semua warga bertekad untuk membangun dan berkembang bersama masyarakat desa Sukaluyu.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada suami H Oma Miharja yang telah membimbing dan mendukung semangat dan tenaga materil untuk berbagai kegiatan di Desa Sukaluyu, sehingga hanya dalam waktu satu tahun kami berhasil menyeleksi 297 desa menjadi juara 10 program PKK di Tingkat Kabupaten Karawang dan para duta bersaing menjadi 10 program PKK tingkat provinsi Jawa Barat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kompetisi ini,” ujar Hj Lina Herlina.

Sementara itu, H. Oma Miharja Rijky, SH, MH, Anggota DPR dari Partai Demokrat Sakil, Ketua IV KPU DPRD Karawang, berpesan kepada seluruh tim sukses Hj Lina Herlina di berbagai momen kegiatan pembangunan dan pendampingan bersama pemerintah desa Sukaluyu untuk bersinergi dengan masyarakat yang membutuhkan. .

“Terima kasih atas segala bantuan dan kerjasama yang telah membawa Hj Lina Herlina menjadi Kepala Desa Sukaluyu, semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang telah membantu struktur dan tim sukses garuda yang dipimpin oleh H.Eka Sonjaya dan Jaenudin harass, ” tutupnya H. Oma Miharja Rijky.* **RF

Source: www.dejurnal.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button