Teman Patrick Spongebob jadi logo baru Ancol - WisataHits
Jawa Barat

Teman Patrick Spongebob jadi logo baru Ancol

Bogordaily.net – Teman Patrick, Spongebob alias bintang laut, menjadi logo baru Ancol, bukan lagi lumba-lumba.

Logo baru Ancol berupa prasasti Ancol berwarna biru, dihiasi dua bintang laut oranye dan biru, di tengah huruf A transparan.

Terlihat juga kumpulan kerang, pasir putih dan laut, serta awan biru khas daerah pesisir. Ancol sendiri merupakan taman wisata bahari yang populer di ibu kota Jakarta.

Peluncuran logo sendiri diresmikan pada Jumat, 22 Juli 2022 oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Dirut Ancol Teuku Sahir Syahari serta Komisioner Ancol.

Logo baru Ancol (Doc.Is)

Riza menjelaskan bahwa logo ini memiliki makna yang melambangkan kehadiran Ancol bagi para pengunjungnya.

“Sebuah identitas merek baru yang melambangkan keramahan, relaksasi dan kegembiraan,” jelasnya.

Perubahan logo Ancol juga menarik perhatian publik. Di media sosial Twitter, banyak netizen yang mengomentari logo baru Ancol.

“Logonya terlihat seperti startup koin kripto,” tulis seorang netizen.

Yang lain menyayangkan hilangnya gambar lumba-lumba di logo baru Ancol.

“Lumba-lumba menghilang karena Teluk Jakarta tercemar, jadi mereka berenang ke teluk lain,” tulis yang lain.

“Bagus karena tidak ada lumba-lumba. Ini adalah penggambaran sirkus lumba-lumba. Bahkan sirkus lumba-lumba harus ditiadakan karena tidak sejalan dengan hak-hak binatang,” kata netizen.

Ancol.Respon dari manajemen

Taman Impian Jaya Ancol, atau sekarang Ancol Taman Impian, merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer tidak hanya untuk penduduk Jakarta tetapi juga untuk Jabodetabek bahkan Indonesia.

Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana di taman hiburan Dunia Fantasi atau Dufan, serta fasilitas wisata lainnya seperti tur akuarium raksasa di Sea World dan taman hiburan air Ocean Dream Samudra.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati hamparan pasir putih di sepanjang kawasan wisata, serta kelezatan kuliner dalam dan luar negeri di sana.

Lalu apa gunanya perubahan logo dan apakah logo baru Ancol bisa mengubah konsep pariwisata di sana?

Ariyadi Eko Nugroho menghubungi Suara.com, Kepala Unit Media Relations PT Pembangunan Jaya Ancol, dan mengatakan perubahan logo tidak mengubah konsep taman hiburan Acol.

“(Perubahan logo) tidak mengubah Ancol. Kami tetap menjadi taman hiburan yang memberikan hiburan berkualitas untuk keluarga,” kata Ariyadi, Minggu, 24 Juli 2022.

Juga dengan harapan Wakil Gubernur Riza Patria. Ia berharap Ancol dengan logo barunya. dapat tetap menjadi wisata murah berkualitas bagi masyarakat.
orang-orang yang datang.

“Kami berharap menjadi ruang ketiga dan akan membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi kita semua, menciptakan keceriaan baru, indah, cerita menarik yang akan mengesankan kita dari masa kecil kita mungkin hingga kakek-nenek kita,” tutupnya. ***

Sumber: sound.com

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button