Teluk Bidadari, pantai tersembunyi yang unik - WisataHits
Jawa Barat

Teluk Bidadari, pantai tersembunyi yang unik

MALANG, CEK SATU – Malang menghadirkan kota di Jawa Timur dengan berbagai pesonanya. Contohnya adalah pantai-pantai eksotis, salah satunya Teluk Bidadari. Objek wisata ini sangat indah dan instagrammable.

Selain cantik, tempat ini menyuguhkan tantangan yang sulit untuk dilupakan. Bahkan, setiap detik pengalamannya akan dikenang selamanya.

Teluk Bidadari tergolong objek wisata alam di Malang yang anti mainstream. Area yang didedikasikan untuk para petualang ini memiliki pesona yang tidak biasa. Menuju ke sini seperti mendaki bukit dan menuruni lembah.

Berkeringat, putus asa dan lelah semuanya menjadi satu. Namun, setelah sampai di titik lokasi, semua itu menjadi kenangan manis yang tidak akan terlupakan. Di sini Anda berenang seperti di kolam renang pribadi dengan pemandangan serba indah yang luar biasa.

Baca Juga: 4 Wisata Alam di Bogor yang Seru untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Di tempat ini terdapat dua kolam besar dengan bebatuan esoteris di sekelilingnya. Ini disebut Teluk Malaikat. Airnya sangat jernih sehingga aman digunakan untuk berenang. Selain itu, kolam ini cukup dalam bagi Anda yang juga ingin belajar snorkeling atau scuba diving.

Tak hanya disuguhkan tank dan karang. Anda juga bisa menyaksikan gemericik air dari celah-celah bebatuan. Semburan ini berasal dari deburan ombak Pantai Mbehi yang begitu kencang. Nah, katanya air di Teluk Bidadari juga berasal dari ombak pantai yang keluar dari celah-celah bebatuan.

Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan suara hewan liar bernyanyi atau saling memanggil. Suasananya seperti alam pedesaan di pagi hari. Sungguh, menenangkan hati dan menghipnotis segala penat yang menumpuk menjadi beban berat yang sulit dihindari.

Bagi yang suka berfoto atau mengabadikan momen dalam sebuah video, kawasan ini sangat cocok karena memiliki tempat yang brilian untuk dilewatkan. Plus, pemandangan hutan lindung dan Samudra Pasifik yang fantastis akan membuat Anda sulit untuk pergi ke mana pun dari lokasi ini.

Sayangnya, fasilitas di sini tidak lengkap. Jadi Anda perlu membawa perbekalan sendiri dari rumah agar tidak haus atau lapar di sepanjang jalan. Maklum, jalur yang sulit membuat sulit untuk mendirikan beberapa stan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button