Wisata Alam Subang Pasir Heulang di Cirangkong Cijambe Bupati Subang Kang Jimat : Indah sekali - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Alam Subang Pasir Heulang di Cirangkong Cijambe Bupati Subang Kang Jimat : Indah sekali

BERITA SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) memuji wisata alam Subang Pasir Heulang di Cirangkong, Kecamatan Cijambe. Katanya keindahan alam Pasirheulang Cirangkong begitu indah.

Wisata Alam Subang Pasir Heulang merupakan potensi alam yang terletak di Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Keberadaan situs tersebut diverifikasi oleh Bupati Subang H. Ruhimat setelah bekerjasama dengan warga Cirangkong pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Usai meninjau potensi alam Pasir Heulang, Bupati H. Ruhimat (Kang Jimat) mengaku optimistis wisata alam tersebut dapat meningkatkan pendapatan asli daerah Subang (PAD Subang) dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cijambe.

Baca Juga: Bupati Subang Kang Jimat Ingin Pemerintah Pusat Sertakan BUMD Subang dalam Pengelolaan Bendungan Sadawarna

Baca Juga: Mahfud MD Tanggapi Penanganan Pertanyaan Ferdy Sambo Jangan Setengah Hati

Di lokasi, Kang Jimat membahas tempat wisata alam Pasir Heulang dengan Kepala Desa Citangkong yang juga Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan Cirangkong (LMDH Cirangkong), Camat Cijambe, Danramil dan Kapolsek setempat.

“Saya berpesan untuk selalu mengelola dengan baik dan bekerja sama antar pengelola,” pinta Bupati Subang.

Kang Jimat, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Kabupaten Subang, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan LMDH setempat untuk meningkatkan potensi di bidang wisata alam.

Kemudian, Kang Jimat juga mengunjungi lokasi Wisata Alam Pasir Heulang dan menjelaskan bahwa peninggalan alam Pasir Heulang bisa menjadi model bagi kepala LMDH dan kepala desa lainnya.

Source: beritasubang.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button