Rekap hasil Perempatfinal Indonesia Masters 2023 pertandingan perwakilan Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Rekap hasil Perempatfinal Indonesia Masters 2023 pertandingan perwakilan Indonesia

Rekap hasil Perempatfinal Indonesia Masters 2023 pertandingan perwakilan Indonesia

GALAMMEDIANEWS – Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 melaju ke Perempatfinal. Hari ini, Jumat, 27 Januari 2023, 3 (tiga) tempat telah beroperasi. Ada (8) delapan pertandingan di kotak pertama dan kedua, sedangkan di kotak ketiga (4) ada empat pertandingan.

Pebulu tangkis asal Indonesia juga ikut bertanding dalam pertandingan ini, berjuang untuk melaju ke babak selanjutnya. Di lapangan pertama ada (3) tiga wakil Indonesia yang mencalonkan diri hari ini. Empat wakil Indonesia bertanding di lapangan kedua (4). Sedangkan di lapangan ketiga 1 (satu) wakil dari Indonesia bertanding.

Baca Juga: 3 Tempat Cari Oleh-Oleh Enak di Bandung, Rekomendasi Wisata Kuliner, Mulai Varian Kue Hingga Keripik

Kursus pertama:

1. Pebulu tangkis yang bertanding pertama kali di urutan pertama ini adalah Jonatan Christie yang berhadapan dengan wakil dari India yaitu Laksyah Sen. Pada pertandingan tunggal putra, pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie berhasil memenangkan pertandingan setelah kalah pada game pertama. Namun Jonantan Christie mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 15-21, 21-10 dan 21-13. Dengan hasil tersebut, Jonatan Christie melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023.

2. Pertandingan selanjutnya menampilkan tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tanjung melawan tunggal putri China yaitu Han Yue. Di set pertama, Gregoria Mariska mengalahkan Tanjung Han Yue. Namun, pada akhirnya tunggal putri China berhasil mengalahkan Indonesia 19-21, 21-8, 21-16. Dengan hasil tersebut, Han Yue melaju ke semifinal tunggal putri, sementara Gregoria Mariska Tanjung harus terhenti di perempat final. Indonesia Masters 2023.

3. Pada pertandingan selanjutnya, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu dengan ganda putra China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Seperti di tunggal putri sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengalahkan ganda putra China di set pertama. Namun, pada akhirnya ganda putra China mengalahkan Indonesia 11-21, 21-13, dan 25-23. Dengan hasil tersebut, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi melaju ke semifinal ganda putra unggul atas Fajar-Alfian di perempat final Indonesia. Final Masters 2023 berhenti.

Baca Juga : KODE REDEEM FF FREE FIRE Weekend Ini dan Kode Alternatif Sabtu 28 Januari 2023 Panduan Lengkap Claiming

Bidang kedua:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button