Taman Sungai Nicole, Tur Viral, yang terjadi di media sosial - WisataHits
Jawa Barat

Taman Sungai Nicole, Tur Viral, yang terjadi di media sosial

Taman Sungai Nicole, Tur Viral, yang terjadi di media sosial

JURNALACEH.COM – Kawasan Puncak Bogor merupakan tempat wisata yang cukup ramai peminatnya. Setiap akhir pekan atau hari libur, kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Kondisi cuaca yang sejuk dan dingin menjadi salah satu faktor yang disukai wisatawan di kawasan Puncak Bogor.

Baru-baru ini ada tempat baru di kawasan Puncak Bogor yang sedang viral saat ini yaitu Nicole’s River Park. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Bogor, Jawa Barat.

Bagi Anda yang eksis di media sosial, tempat ini sangat direkomendasikan. Konsep wisatanya menawarkan berbagai spot foto yang Instagrammable.

“Karena tur kami adalah taman rekreasi satu atap, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman di factory outlet, toko cokelat, restoran, county fair, kebun binatang mini, dan tempat foto,” kata Jessica Poernomo, Marketing Associate di Nicole’s River Park.

Ada dua tema di sini yang biasa dipilih pengunjung sebagai spot foto, yaitu tema lintas zaman dan musim. Keduanya memiliki keindahan yang berbeda. Melintasi zaman memiliki nuansa klasik berupa desain kastil yang seolah membawa Anda kembali ke masa lalu. Sedangkan tema musiman menawarkan nuansa Jepang di musim semi, Eropa di musim dingin, atau di musim gugur.

Setelah berfoto, Nicole’s River Park juga dilengkapi dengan area kebun binatang mini. Anda dapat melihat dan memberi makan hewan-hewan yang tinggal di sana. Ada berbagai hewan lucu di kebun binatang mini ini, antara lain ayam Brahma, burung hantu, kelinci, rusa tutul, dan ada juga kambing ceko.

“Selain itu Brasco Factory Outlet dan Chocolaterie juga memiliki tempat untuk membeli oleh-oleh, baju, dan snack.” tambah Jessica.

Di Chocolaterie, Anda bahkan bisa mengajak anak-anak Anda untuk bergabung dengan staf membuat berbagai bentuk cokelat. Hal ini tentu baik untuk perkembangan anak.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Nicole’s River Park, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket bervariasi tergantung pada perjalanan, yaitu:

• Tiket masuk area Nicole’s River Park, Senin sampai Jumat Rp30.000, Sabtu sampai Minggu dan hari libur Rp40.000

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button