5 Tempat Wisata Singapura Yang Populer dan Viral di Media Sosial - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata Singapura Yang Populer dan Viral di Media Sosial

TRIBUNJOGJA.com – Sebagai negara tetangga yang tidak terlalu jauh dari Indonesia, Singapura kerap menjadi tujuan wisata bagi banyak orang Indonesia.

Selain jaraknya yang dekat, Singapura memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata alam, hingga wisata kuliner.

Selain itu, peminat kini dapat memesan apartemen di Singapura dengan mudah dan cepat dari Indonesia, misalnya melalui Traveloka.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Singapura, ada beberapa destinasi di negeri singa: memenuhi dan viral di media sosial. Anda pasti penasaran untuk mengunjunginya bukan? Berikut adalah peringkatnya.

Salah satu tempat wisata di Singapura yang sedang viral di media sosial adalah Marina Bay Sands. Marina Bay Sands adalah pusat hiburan dan resor terpadu yang dibuka pada tahun 2010.

Bangunan Marina Bay Sands memiliki tampilan yang unik dengan tiga bangunan utama dihubungkan oleh bangunan berbentuk kapal di atasnya.

Tempat ini memiliki ribuan kamar hotel, teater, kasino, ruang seni, restoran, klub malam, dan pusat perbelanjaan. Semuanya ada di satu tempat.

Bangunan berbentuk kapal yang terletak di bagian paling atas memiliki kolam renang sekitar 150 meter (m), menjadikannya kolam renang terpanjang di dunia. Kolam renang berada pada ketinggian 200 m.

Dari ketinggian ini Anda bisa melihat tiga negara sekaligus, yaitu Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Jika Anda ingin mendaki ke puncak Marina Bay Sands, Anda perlu membayar sekitar Rp 250.000.

Namun, jika Anda hanya ingin berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands, pemandangan tempat ini pada malam hari sangat indah dan asri.

2. Taman Merlion

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button