Fren Tempat Nongki Sentul Instagramable, jangan bingung Bro Gaskeun, langsung aja ke Sentul - WisataHits
Jawa Barat

Fren Tempat Nongki Sentul Instagramable, jangan bingung Bro Gaskeun, langsung aja ke Sentul

DESKJABAR- Trend wisata Sentul sangat menarik untuk dikunjungi, pasalnya disebutkan semua kebutuhan wisatawan ada di Sentul, selain udaranya yang sejuk, keindahan alamnya menjadikan Sentul salah satu destinasi wisata di Bogor Jawa Barat.

Tren kemunculan tempat pertemuan baru di kawasan Sentul yang kekinian dan instage menjadi surganya para wisatawan untuk mengisi liburan atau akhir pekan.

Trend nongkrong di kawasan wisata Sentul memang berkesan dan berkesan, apalagi dengan Beast, setiap tempat pertemuan menghipnotis pengunjung untuk ingin berlama-lama di kawasan wisata Sentul.

Baca Juga: Tersangka Putri Chandrawathi Ikuti Suaminya, Irjen Ferdy Sambo, Minta Atas Ancaman Kematian Mengerikan

Tren makanan dan minuman mungkin biasa saja, tetapi suasana dan keindahan, kesejukan, panorama alam dan pemandangan pegunungan yang luar biasa membuat pengunjung merasa santai dan segar.

Wisata Sentul menjadi favorit para wisatawan yang berlibur setelah puncak Bogor. Selain nyaman, memiliki pemandangan yang indah, udara yang bersih dan sejuk, juga dekat dengan kota Bogor dan Jakarta.

Fren Akses menuju lokasi sangat mudah, keluar dari Gerbang Tol Sirkuit Sentul dan Gerbang Tol Suntul Selatan sehingga anda dekat dengan tempat wisata Sentul.

Tentu Anda penasaran dengan wisata Sentul, berikut ini beberapa tempat yang direkomendasikan Intsagramable, cocok untuk pertemuan dan liburan bersama keluarga, sahabat dan sahabat, bahkan bersama mantan, dikutip dari Deskjabar.com dari berbagai sumber sebagai berikut:

Baca Juga: Terbaik! 5 Kuliner Bandung Hits Malam Hari, Murah, Cocok Untuk Tas Pelajar, Artis Suka Juga

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button