10 Hotel Instagrammable di Bandung, Nyaman dan Cocok untuk Staycation - WisataHits
Jawa Barat

10 Hotel Instagrammable di Bandung, Nyaman dan Cocok untuk Staycation

perjalanan VIVA – Mencari hotel yang instagramable di Bandung? Jangan khawatir, banyak hotel di Bandung yang Instagramable lho. Tak hanya untuk menikmati malam yang nyaman, hotel-hotel yang instagramable juga bisa dijadikan spot foto keren untuk diunggah ke media sosial Anda.

Jika anda sedang mencari hotel instagramable di bandung, berikut kami rangkum beberapa hotel instagramable di bandung yang wajib anda kunjungi. Yuk intip hotel instagramable di Bandung berikut ini.

Yuk scroll ke bawah!

1. Tempat Tidur & Sarapan Cottonwood

Tempat Tidur & Sarapan Cottonwood

Tempat Tidur & Sarapan Cottonwood

Rekomendasi hotel Instagramable pertama di Bandung adalah Cottonwood Bed & Breakfast. Hotel yang instagramable ini terletak di Jl. Mustang No. 1A, Sukawarna, Kec. Sukajadi. Disebut hotel instagramable karena hotel ini memiliki desain interior yang artistik. Saat memasuki area penginapan Anda akan menemukan perpaduan warna-warna pastel.

Kamar di Cottonwood Bed & Breakfast ini mengusung konsep Belanda, Inggris, dan negara lainnya. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 300.000 per malam.

2. Hotel U Janevalla

Hotel U Janevalla

Hotel Instagrammable lainnya di Bandung adalah U Janevalla Hotel. Hotel ini memiliki interior desain industrial modern dan sentuhan minimalis yang sangat unik dan bersih. Lokasi hotel ini cukup strategis yaitu di kawasan Braga. Jika Anda menginap di hotel ini, Anda bisa berenang di kolam renang di luar ruangan, gym, dan kegiatan lainnya. Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 600.000 per malam untuk menginap di sini.

3. Tama Boutique Hotel

Hotel butik Tama

Rekomendasi hotel lain yang layak di Instagram di Bandung adalah Tama Boutique Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Rajiman No.5, Pasir Kaliki, Kec. cicendo. Ini adalah hotel yang wajib dikunjungi jika Anda adalah penggemar budaya K-pop. Hotel ini memiliki desain eksterior dan interior yang mengusung konsep Korea. Kamarnya juga cukup luas, didesain dengan tema tradisional Korea Selatan.

Anda juga bisa menyantap masakan Korea di hotel ini. Selain itu, fasilitas Tama Boutique Hotel semakin dilengkapi dengan lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, Anda harus membayar sekitar 600.000 rupee per malam.

4. Maison Teraskita

Rumah Teraskita

Maison Teraskita Bandung termasuk hotel baru di Bandung. Hotel ini juga menjadi hotel instagramable di Bandung. Bangunan ini memanfaatkan warisan Kelas B yang dibangun pada tahun 1917 dan digunakan sebagai kantor Waskita Karya, (Persero) Tbk.

Hotel ini memiliki konsep silang antara kemewahan arsitektur bersejarah asli dan sentuhan modern kontemporer di dalamnya. Hotel Maison Teraskita juga menampilkan elemen dekorasi bergaya tropis Indo-Eropa, memberikan tampilan yang unik pada keseluruhan Maison Teraskita Bandung. Apakah Anda ingin tinggal? Bagi anda yang ingin menginap disini akan dikenakan biaya mulai dari Rp 600.000 per malam.

5. GH Universal Hotel

GH Universal Hotel

Hotel instagramable lainnya di Bandung adalah GH Universal Hotel. Pemandangan dari hotel ini seperti liburan ke luar negeri lho. Konsep klasik Eropa begitu kental terlihat dari tampilan luar dan ornamen dalam. Dekorasi berupa lantai marmer dan bangunan mirip kastil akan membangkitkan romansa Eropa masa lalu.
Lokasi hotel yang instagramable ini berada di Jl. DR.Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. cidadap. Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 800.000 untuk biaya akomodasi.

6. Grafika Cikole

Grafika Cikole

Hotel instagramable di Bandung ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang. Lokasi dari Graphic Cikole Inn ini berada di belantara pepohonan pinus. Pengalaman menginap ini merupakan kombinasi unik dengan tampilan rumah kayu dengan taman yang indah di halaman. Sekilas, Anda merasa seperti berada di negeri dongeng Putri Salju di negeri kurcaci.

Grafika Cikole bukan hanya tempat menginap, tapi juga tempat wisata. Jadi tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat liburan. Aktivitas berupa tamasya, jalan-jalan menikmati ketenangan hutan pinus dan memberi makan rusa merupakan aktivitas menarik yang sayang untuk dilewatkan. Biaya akomodasi di hotel ini mulai dari Rp 800.000 per malam.

7. Hotel inspeksi rumah

The House Tour Hotel Bandung

The House Tour Hotel Bandung

Hotel Instagramable di Bandung ini terletak di Jalan Panumbang Jaya No. 5, Neglasari, Ciumbuleuit. Di area tempat Anda menginap, terdapat banyak restoran dan kafe yang mengundang Anda untuk berlama-lama. Dari luar bangunan umumnya terlihat seperti penginapan. Namun, ketika Anda memasuki hotel, Anda akan merasakan perasaan homey yang kental. mengusung konsep blok warnaFurnitur kayu dan warna natural seperti putih dan oranye mendominasi di hotel ini.

Kamar-kamar di The House Tour Hotel juga memiliki tema yang berbeda. Beberapa di antaranya bertemakan rasi bintang, peta, semua warna pink dan hitam, balon udara panas dan lain-lain. Menginap semalam dikenakan biaya Rp 650.000.

8. Hotel Stevie G

Hotel Stevie G

Hotel Stevie G

Foto:

  • facebook.com/stevie6hotel

Hotel instagramable lainnya di Bandung adalah Stevie G Hotel. Jika Anda berlibur ke Bandung, Anda wajib mengunjungi hotel ini jika Anda adalah penggemar tim sepak bola Liverpool. Hotel ini memiliki dekorasi unik yang mengusung konsep tim bernama The Reds.

Hotel ini terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Stevie G Hotel dinamai setelah kapten klub sepak bola Inggris dan Liverpool Steven Gerrard. Bagi mereka yang tidak begitu akrab dengan sepak bola, tema unik yang dibalut keindahan yang luar biasa akan tetap menjadi pengalaman seru di Paris van Java. Soal harga jangan khawatir, biaya akomodasi mulai dari Rp 400.000 per malam.

9. Hotel Kolektif

Kolektif Hotel Bandung

Kollektiv Hotel juga merupakan hotel instagramable di Bandung. Bagaimana tidak, Anda akan merasa seperti sedang tidur di dalam peti kemas. Dengan konsep kontemporer, pengunjung dapat merasa nyaman di hotel ini dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Menginap di hotel yang Instagramable ini sangat cocok untuk melepas penat sejenak dari hiruk pikuk. Biaya akomodasinya juga cukup terjangkau, mulai Rp 550.000 per malam. Lokasi hotel ini berada di Jalan Prof. Dr.Ir. Sutami No. 61 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

10. Sutra di Dago

Sutra di Dago

Rekomendasi hotel Instagram terbaru di Bandung adalah The Silk At Dago. Hotel ini terletak di kawasan Dago Atas. Dekorasi hotel ini sangat beragam, mulai dari mural di dinding hingga furnitur vintage dan dekorasi unik lainnya.

Fasilitas di hotel ini cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, hingga ruang publik yang Instagramable. Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata populer di Bandung lho. Silk At Dago terletak di Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 392, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat. Biaya akomodasi per malam mulai dari Rp 480.000.

Itulah peringkat hotel Instagram-worthy di Bandung yang wajib kamu kunjungi saat liburan. Tidak hanya menyenangkan untuk beristirahat, tetapi juga menyenangkan untuk selfie karena tempatnya yang sangat instagramable.

Source: www.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button