Tak Perlu Jalan-Jalan ke China, Wisata Alam Jembatan Kaca ini terletak di Banten, dekat negeri di atas awan, Kabupaten Lebak - WisataHits
Jawa Barat

Tak Perlu Jalan-Jalan ke China, Wisata Alam Jembatan Kaca ini terletak di Banten, dekat negeri di atas awan, Kabupaten Lebak

BERITA BANTEN – Kabupaten Lebak memiliki banyak sekali keindahan alam yang sangat indah dari pantai dan pegunungannya yang sangat memanjakan mata para wisatawan. Salah satu tempat yang sedang viral saat ini adalah Jembatan Kaca dan CafĂ© Cibolang.

Jembatan Kaca Cibolang terinspirasi dari China dengan konsep baru yaitu jembatan transparan yang menjorok ke lereng gunung. Mengikuti gaya Jembatan Kaca di China, inilah salah satu wisata terpenting Kabupaten Lebak.

Cibolang memiliki udara yang sejuk serta pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang sangat menawan yang membuat mata pengunjung tidak berkedip untuk menikmati keindahan alam yang sangat alami.

Dikutip dari Banten News oleh YouTube Guide Kasrung, wisata alam Jembatan Kaca Cibolang sedang viral saat ini dan tidak jauh dari Negeri Di Atas Awan, Kabupaten Lebak Banten tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong.

Baca Juga: Masjid Agung Al-Amjad Jadi Tempat Wisata Religi di Banten, Tinggi Menara Sesuai Jumlah Ayat Alquran

Jembatan Kaca Cibolang tidak sulit dijangkau dari pusat ibu kota Kabupaten Lebak, dengan kendaraan pribadi hanya 42 km jika pengunjung datang dari Bogor atau Jakarta, jika sudah di pertigaan Cipanas/Gajrug hanya 7,5 km.

Jika sudah berada di kawasan wisata Citorek hanya berjarak sekitar 14 km menuju kawasan jembatan kaca menuju lereng Cibolang. Dalam perjalanan menuju lokasi, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alam sekitar yang tidak akan membuat mata bosan.

Bagi wisatawan yang baru pertama kali kesini, jangan khawatir tersesat, jika bertanya pada penduduk setempat akan ditunjukkan jalan menuju tempat tersebut, atau ketik di Google map di lereng Cibolang, ikuti saja petunjuknya. petunjuk dan Anda akan tiba.

Posisinya tepat di jalan provinsi yang menghubungkan Banten dan Jawa Barat. Jadi, setelah sampai di titik yang tertera di gogle map, tinggal masuk ke tempat parkir.

Source: kabarbanten.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button