Raperda Desa Wisata Disetujui DPRD Banjar - WisataHits
Jawa Barat

Raperda Desa Wisata Disetujui DPRD Banjar

Raperda Desa Wisata Disetujui DPRD Banjar

Jumat, 13 Januari 2023 | 12:58 WIB

| penulis :

Buku catatan : Juli

Martapura, InfoPublik – Dipimpin Ketua HMRofiqi didampingi Wakilnya Akhmad Zacky Hafizie dan Akhmad Rizanie Anshari, Rapat Paripurna DPRD Banjar kembali digelar pada Kamis (12/1/2023) di Ruang Paripurna Lantai II Gedung DPRD Banjar.

Dalam rapat tersebut dibahas sikap akhir fraksi DPRD terhadap Raperda Prakarsa DPRD Kabupaten Banjar terkait desa wisata dan strategi pengembangannya serta laporan Pansus Tata Tertib DPRD Banjar.

Rahmat Saleh, Juru Bicara Fraksi DPRD dari Fraksi Golkar, dalam menyampaikan pendapatnya, akhirnya menyetujui Raperda Prakarsa Desa Wisata ini dibawa ke tahap selanjutnya.

“Pada prinsipnya Fraksi Golkar dapat menerima dan menyetujui Raperda Desa Wisata dan strategi pengembangannya untuk dibawa ke tahap selanjutnya yaitu rapat pengambilan keputusan,” kata Rahmat.

Rahmat berharap apa yang diupayakannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar yang maju, mandiri dan religius.

Semua fraksi DPRD sepakat bahwa Raperda akan dibawa ke tahap berikutnya melalui Prakarsa Desa Wisata DPRD Banjar dan strategi pengembangannya.

Rapat tersebut juga dihadiri Sekda Banjar HMHilman, beberapa Kepala SKPD, Forkopimda, Sekda Banjar, serta anggota dan undangan lainnya. (MC Informatika dan Informatika Kabupaten Banjar/Rif’ah/Man)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini, asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button