Mendayu Merdu bersama Nadin Amizah, Kunto Aji hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Day 7 - WisataHits
wisatahits

Mendayu Merdu bersama Nadin Amizah, Kunto Aji hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Day 7

Mendayu Merdu bersama Nadin Amizah, Kunto Aji hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Day 7

Piknikdong.com – Pelantun lagu ‘Bertaut’, Nadin Amizah membuka panggung IIMS Infinite Live kemarin siang (22/2).

Suasana syahdu menutup malam JIExpo Kemayoran semakin terasa dengan penampilan panggung penyanyi solo ternama Tanah Air yang lekat dengan lagu-lagu bernada galau dan makna lirik yang dalam, yakni Kunto Aji dan Yura Yunita.

Mendayu Merdu bersama Nadin Amizah, Kunto Aji hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Day 7Mendayu Merdu bersama Nadin Amizah, Kunto Aji hingga Yura Yunita di IIMS Infinite Live Day 7, Foto: Istimewa

“Hari ini (22/2) IIMS Infinite Live tampaknya akan menghadirkan suasana khidmat di tengah kemegahan dan kemeriahan IIMS 2023.

Kehadiran 3 musisi Indonesia yang lekat dengan lagu khusyuk penuh makna ini, membawa kedamaian bagi pengunjung di tengah hiruk pikuk aktivitas sehari-hari yang dialami pengunjung.

ujar Data Pratama, IIMS Infinite Live Project Manager.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK berbagai merk peserta IIMS 2023.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu melakukan top up Rp 50.000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket bundle untuk pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life seharga Rp100.000 untuk weekdays dan weekend Rp135.000.

Kesuksesan Dyandra Promosindo memicu kemeriahan dan kemeriahan di seluruh area penyelenggaraan IIMS 2023 berkat dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai official banking partner.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

Pertamina sebagai sponsor resmi, PLN sebagai sponsor resmi, mendukung sektor industri.

IIMS 2023 juga menggandeng Mobbi sebagai official trade-in partner, J&T Cargo sebagai official logistics partner, Bridgestone sebagai official tyre partner.

MRT Jakarta sebagai official public transport partner, bersama V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta dan Mayora siap mendukung acara IIMS BOOST 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, pengunjung juga berkesempatan memenangkan 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix.

Hadiah akan diberikan secara acak melalui undian pada Upacara Penutupan Pameran pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Untuk mendapatkan hadiah utama ini, pengunjung harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap tiket yang dibeli melalui dyandratiket.com dan tiket.com.

Harga tiket masuk Rp 50.000 per orang dari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan yaitu dari hari Jumat hingga Minggu, Rp 85.000 per orang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button