Rasakan kecanggihan compact SUV Honda WR-V saat test drive dari Bandung - Cilegon - Pantai Anyer - WisataHits
Jawa Barat

Rasakan kecanggihan compact SUV Honda WR-V saat test drive dari Bandung – Cilegon – Pantai Anyer

Rasakan kecanggihan compact SUV Honda WR-V saat test drive dari Bandung – Cilegon – Pantai Anyer

ZONA PRIBADI – Honda Bandung Center (HBC) kembali memberikan kesempatan kepada wartawan untuk menjalani test drive atau test drive, kali ini merasakan kecanggihan Honda WR-V, compact SUV terbaru dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Perjalanan kurang lebih 270 kilometer dari Bandung menuju Cilegon hingga Pantai Wisata Anyer diuji dengan tipe WR-V tertinggi yakni varian RS dengan Honda Sensing.

Selama test drive Honda WR-V pada 16-17 Januari 2023 dari Kota Bandung menuju Cilegon dan Pantai Anyer, Banten, rombongan wartawan disuguhi berbagai rute, mulai dari aspal mulus hingga beberapa jalan tol dan jalan tol. jalan yang berkelok-kelok dan permukaan jalan yang buruk.

Baca Juga: PT HPM Mulai Produksi Massal Honda WR-V, Pesanan Mencapai Lebih Dari 1.500 Unit di Seluruh Indonesia

Di sepanjang jalan tol, fungsi Honda Sensing yang diaktifkan sejak awal dapat dirasakan sebagai teknologi yang komprehensif untuk mendukung keselamatan berkendara.

SUV kompak sekelas Honda WR-V dengan ground clearance hingga 220 mm ini juga memiliki keunggulan performa yang tergolong tinggi, namun bisa dirasakan bantingannya cukup nyaman dan tidak goyang saat di kiri. dan manuver yang tepat masih optimal.

Wartawan melakukan test drive dan merasakan kecanggihan Honda WR-V, compact SUV terbaru dari PT Honda Prospect Motor.

Wartawan melakukan test drive dan merasakan kecanggihan Honda WR-V, compact SUV terbaru dari PT Honda Prospect Motor./ ZonaPriangan/Didih Hudaya

Menyalip kendaraan lain atau meratakan tanjakan mudah dan nyaman dengan stabilitas tinggi.

Baca Juga: Menghadiahkan Al Fatihah untuk diri sendiri, berikut cara mengamalkannya dan rasakan manfaat serta keunggulannya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button