Tahun Baru Imlek, turis berlipat ganda - WisataHits
Jawa Tengah

Tahun Baru Imlek, turis berlipat ganda

Tahun Baru Imlek, turis berlipat ganda

Liburan, turis berlipat ganda

Libur Tahun Baru Imlek, tempat wisata ramai pengunjung. Pertumbuhan pengunjung dua kali lipat dari biasanya Direktur Pemasaran dan Promosi Ketep Pass Edward Alfian mengungkapkan peningkatan terjadi di beberapa properti wisata ternama. Dijelaskannya, mayoritas pengunjung d

dari Masyarakat Perkotaan KOMPAS Wisata Air di Desa Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang memang menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya.

Dari Jakarta dan Jawa Barat.” “Sabtu lalu hanya ada 809 pengunjung. Polisi terus menerapkan sistem satu arah atau situasional satu arah hingga besok Senin (23/1), hari terakhir libur.Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi pengunjung adalah Menara Pengamatan (Kapolres) Sukabumi AKBP Maruly Pardede, oleh Kasatpolres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar.

Wahana baru akan dibuka bulan depan. Sejumlah personel dikerahkan di sejumlah titik untuk mengantisipasi kemacetan. Wisata murah ada di sini. Menara Pandang Ketep Pass memiliki tiga lantai dengan skywalk. Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Diana, mengaku setiap liburannya ia manfaatkan untuk berwisata. TAG: Kali ini Magelang menjadi tujuan wisata karena banyaknya informasi yang dihimpun melalui Social Media.com, Senin (23/1/2023). Obyek Wisata Sitegong Bertingkat Juga Dipadati Pengunjung Menurut Tenda, petugas Polairud memantau kegiatan di kawasan wisata pantai.

Obyek wisata tersebut berupa hamparan tanaman sayuran berundak dengan latar belakang Gunung Sumbing di Dusun Nampa, Desa Sukomakmur, Kecamatan Kajoran. Keceriaan terpancar dari wajah para pengunjung yang menikmati panorama alam. 8.000 dan parkir motor Rp 3.000,00 WIB sampai 17. Lot, kumpulkan pembaca berkualitas dari Buku Republika.

“Tiket masuknya cukup murah dan suasananya masih bagus serta pemandangannya sangat bagus,” kata Prisca Adelia, 17 tahun, turis asal Hungaria, Kabupaten Semarang, kepada Radar Magelang, Senin (23/1). hal yang sama. Ia mengaku pertama kali mengetahui tempat ini karena sempat viral di media sosial. 30 WIB. Sementara itu, Sitegong Rini, Kepala Bidang Wisata Terasering, mengatakan pada Sabtu (21/1) mencapai 600 wisatawan dan pada Minggu (22/1) mencapai 821 wisatawan. “Ini berkah bagi kami.

Mengingat ada pandemi dua tahun lalu dan jumlah wisatawan terbatas,” ujarnya. Salah seorang pengunjung, Adi, mengaku sengaja menghabiskan waktu liburannya di Umbul Senjoyo. Rini mengingatkan pengunjung untuk mengecek kendaraannya. Ini karena wisatawan akan melewati banyak tanjakan di sepanjang jalan. Medannya membutuhkan kendaraan yang menanjak terjal. Saat libur Imlek,” kata turis asal Semarang itu. (mg12/mia/rfk/lis.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Selama liburan Tahun Baru Imlek, polisi memberlakukan sistem satu arah situasionalAda kemungkinan wisatawan yang memanfaatkan libur Imlek akan melakukan mudik di…

Murah meriah, Umbul Senjoyo Tengaran Semarang ramai dikunjungi wisatawan saat liburan ImlekPada libur Imlek 2023, wisatawan dari berbagai daerah berduyun-duyun datang ke wisata Umbul Senjoyo.

Momen Libur Imlek, Wisatawan Diimbau Berenang Hati-Hati di Pantai Sukabumi |Republika OnlineStaf Polairud Polres Sukabumi memantau aktivitas wisata di pantai.

Pulau Seribu dikunjungi 2.171 wisatawan saat libur Imlek2.171 wisatawan domestik dan mancanegara berlibur ke Kepulauan Seribu selama libur Imlek.

Libur Imlek, ribuan turis memadati Situ CipondohLibur Imlek 2023 akan dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dengan mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat.

Libur Tahun Baru Imlek, Masjid Attawun ramai dikunjungi wisatawanDi penghujung liburan Imlek, beberapa kendaraan terlihat memadati jalur Puncak menuju turunan atau kembali ke tol Jagorawi.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button