Perlu diketahui bahwa ini adalah 5 hal yang harus dipersiapkan untuk solo traveller ke Korea Selatan - WisataHits
Jawa Tengah

Perlu diketahui bahwa ini adalah 5 hal yang harus dipersiapkan untuk solo traveller ke Korea Selatan

Untukmu K Popers dan pecinta Kdrama pasti ingin mengunjungi negeri para opa? Jadi, untuk jalan-jalan ke Korea sendirian tidak harus rombongan, tapi bisa dicoba bepergian sendiri untuk menambah pengalaman yang lebih spesial dan menantang!

Tentunya sebelum kamu memutuskan untuk melakukan hal tersebut, kamu juga perlu menyiapkan dan menuliskan tips-tips berikut ini agar perjalananmu lebih menyenangkan, ya!

Mengatur rute Sejak hari-hari yang jauh





Kredit foto: stock.adobe.com
Ilustrasi penulisan rencana perjalanan / Foto: stock.adobe.com

rute adalah hal yang paling penting untuk diprioritaskan daripada hal-hal lain, cantik. Saat membuatnya, Anda perlu menandai tujuan wisata, melakukan riset transportasi, bahkan memperkirakan waktu tempuh ke akomodasi selama liburan.

Tentu saja saat kompilasi rute Anda juga harus memilikinya anggaran jelas agar rencana Anda dapat berjalan dengan lancar. Liburan Anda dijamin akan semakin lancar karena Anda akan tahu apa yang akan Anda lakukan begitu tiba di Korea!

Pelajari rute transportasi umum





Foto: centres.ibs.re.kr
Jalur bus berhenti di kota-kota di Korea / Foto: centres.ibs.re.kr

Bepergian sendirian berarti Anda juga harus menanggung biaya transportasi sendiri. Bagi anda yang tidak mau anggaran Liburan usai karena asumsi biaya taksi, transportasi umum seperti bus dan kereta api bisa menjadi pilihan dibayarkan untuk menjelajahi negeri ginseng.

Nah, jadi ketika Anda sampai di sana Tidak terkejut sangat Dengan transportasi umum Korea, ada baiknya mencoba dan mempelajarinya terlebih dahulu, oke?

Pilih akomodasi tamu rumah





Foto: Atas perkenan Miss Hongdae Guest House
Penginapan di Korea / Foto: booking.com

Meskipun tamu rumah adalah jenis akomodasi yang dikatakan paling murah tapi jangan salah paham tamu rumah Hidup enak dan nyaman di Korea.

Selain itu Anda dapat menghemat biaya perumahan dengan memilih tamu rumah Anda juga bisa mengenal tamu lain dari berbagai negara dan berteman.

plusAnda juga dapat meminta rekomendasi dari pemilik tentang tujuan terdekat yang populer tamu rumah. Dengan tegas daftar Tempat liburan Anda semakin besar!

Download aplikasi penerjemah Google





Foto: Milik Google
Ilustrasi penggunaan mode kamera di Google Terjemahan / Foto: Atas perkenan Google

Bagi kamu yang terbiasa menonton K-Drama, kosakata bahasa Korea mungkin sudah terpatri dalam ingatanmu. Namun jika anda masih belum terbiasa dan kesulitan membacanya Hangul, penerjemah GoogleOlah, ini akan menjadi ‘Jalan Ninja’!

Melalui aktivasi modus kamera Dalam aplikasi ini gadget Anda dapat menerjemahkan Hangul ke dalam bahasa yang diinginkan. dijamin Penyelamat begitu lama bepergian sendiri kecantikan nanti.

Menyewa portabel Akses Internet nirkabel





Foto: tokopedia.com
WiFi portabel / Foto: tokopedia.com

Internet tentu saja menjadi hal terpenting saat bepergian ke negara lain. Dengan akses internet yang kuat, Anda dapat mengakses berbagai informasi yang Anda butuhkan.

Untuk kamu yang Tidak Jika Anda tidak ingin repot membeli nomor baru di Korea, Anda bisa menyewanya wifi portabel dengan berbagai pilihan paket sesuai keinginan anda.

Semoga perjalanan solo Anda akan menjadi tak terlupakan dan menyenangkan, cantik!

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang dapat berpartisipasi dengan cara yang berbeda acara Serunya di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara daftar DISINI!

(sim/sim)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button