Kucing tertua di dunia hidup 120 tahun pada manusia - WisataHits
Jawa Tengah

Kucing tertua di dunia hidup 120 tahun pada manusia

Flossie bahkan berusia 26 tahun, yang setara dengan 120 tahun pada manusia. Flossie menerima gelar kucing tertua di dunia dalam Guinness World Records.

Flossie bahkan berusia 26 tahun, yang setara dengan 120 tahun pada manusia. Flossie menerima gelar kucing tertua di dunia dalam Guinness World Records.

Itu dimulai ketika dia diadopsi oleh sebuah keluarga pada tahun 1995. Pemilik aslinya meninggal setelah 10 tahun bersama, setelah itu Flossie tinggal bersama saudara perempuan pemiliknya, tetapi dia juga meninggal 14 tahun kemudian. Akhirnya, muncul situasi di mana Flossie harus dibawa ke badan amal Cats Protection. Setelah itu, Flossie akhirnya berhasil tinggal di rumah baru dengan pemiliknya bernama Vicki Green dari Orpington, Inggris.

“Saya tahu sejak awal bahwa Flossie adalah kucing yang istimewa, tetapi saya tidak pernah berpikir akan berbagi rumah dengan pemegang Rekor Dunia Guinness,” kata Green sambil bercanda. Sebagai rekor dunia, Guinness World Records kemudian menganugerahi Flossie dengan gelar kucing tertua di dunia.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Detik-detik Hakim Cecar menyaksikan ART Kodir terkait peristiwa 9 Juli pasca penembakan Yosua

Hakim Ketua Penghalang Persidangan, Afrizal Hadi, mempertanyakan keterangan Kodir Daryanto. Baca selengkapnya >>

Kucing tertua di dunia dengan usia 26 tahun memecahkan rekor dunia – BBC News IndonesiaFlossie, 26 tahun, telah dikonfirmasi oleh Guinness World Records sebagai kucing tertua di dunia. Badan itu juga mengatakan usia kucing betina itu setara dengan 120 tahun manusia.

Flossie, kucing tertua di dunia, yang usianya menurut standar manusia lebih dari 120 tahunFlossie dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia menurut Guinness World Records.

Kecepatan Alphard Tabrak Truk di Tol Solo-Semarang 120 Km/Jam, Sopir Diduga NgantukMobil Alphard melaju dari Semarang-Solo di jalur 2 dengan kecepatan 120 kilometer per jam.

Dari Rp 120 Juta Ini 10 Rekomendasi Rumah Murah di Sumenep (I)Karena letaknya yang pesisir, Sumenep memiliki sejumlah pantai wisata seperti Pantai Lombang, Pantai Slopeng, atau Pantai Sembilan.

Flossie Dinamakan Kucing Tertua Di Dunia | merdeka.comSeekor kucing dari London, Inggris dinobatkan sebagai kucing tertua di dunia.

8 potret model dengan penyakit langka, kulit keriput berusia 31 tahunFOTO Sara Geurts mendobrak standar kecantikan di dunia modeling. Wanita berusia 31 tahun ini dengan bangga memamerkan kondisi kulitnya yang langka. Anda juga tidak bisa, bukan?

Flossie, kucing tertua di dunia, dimulai saat dia diadopsi oleh sebuah keluarga pada tahun 1995. Rekor baru telah ditetapkan oleh seekor kucing domestik di tenggara London sebagai kucing tertua yang masih hidup di dunia.

Pemilik aslinya meninggal setelah 10 tahun bersama, setelah itu Flossie tinggal bersama saudara perempuan pemiliknya, tetapi dia juga meninggal 14 tahun kemudian. Akhirnya, muncul situasi di mana Flossie harus dibawa oleh badan amal Cats Protection. Badan itu juga mengatakan usia kucing betina itu setara dengan 120 tahun manusia. Setelah itu, Flossie akhirnya berhasil tinggal di rumah baru dengan pemiliknya bernama Vicki Green dari Orpington, Inggris. Kucing coklat dan hitam itu mendapat pengakuan resmi dari Guinness World Records pada Kamis, 24 November 2022 dengan memecahkan rekor pada usia 26 tahun dan 329 hari, menurut rilis resmi. “Saya tahu sejak awal bahwa Flossie adalah kucing spesial, tapi saya tidak pernah berpikir akan berbagi rumah dengan pemegang Rekor Dunia Guinness,” katanya. kata orang Hijau. Vicki berkata Flossie sekarang tuli dan rabun tetapi masih penyayang dan suka bermain. Baca Juga: Bisakah Mata Kucing Melihat di Tempat Gelap? Dia juga menyebut Flossie sebagai kucing yang penyayang dan lucu. Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Antara Alphard dan Truk di Tol Semarang Solo, Tewaskan 3 Penumpang.

Sebagai rekor dunia, Guinness World Records kemudian menganugerahi Flossie dengan gelar kucing tertua di dunia. “Dia sangat penyayang, suka bermain, dan manis, terutama mengingat usianya. Flossie mungkin tuli dan agak sulit dilihat. Namun, Flossie dikatakan sebagai kucing yang beruntung dengan nafsu makan yang rakus dan selimut kuning favorit.” Kami sangat senang mendengar bahwa Flossie sedang merayakan umur panjangnya. Dia diadopsi oleh seorang pekerja rumah sakit dan tinggal bersamanya selama 10 tahun sebelum pemilik pertamanya meninggal. Sejak pertengahan 1990-an, tidak setiap hari Anda menemukan kucing hidup. kata Craig Glenday, Pemimpin Redaksi Rekor Dunia Guinness. Kejadian berawal sekitar pukul 04.00 WIB.

Dikutip dari Cats Protection, usia kucing dipengaruhi oleh banyak faktor antara lain kesehatan, pola makan, dan lingkungan. Tetapi umur rata-rata kucing rumahan adalah 12-14 tahun. Dia kemudian bersama putra pemilik keduanya selama tiga tahun sebelum dia dipercayakan dengan pekerjaan sukarela dalam perlindungan kucing. Beberapa kucing dapat hidup hingga 20 tahun. Usia kucing ras juga bisa menjadi faktor harapan hidup mereka, seperti: B. Kucing Siam, Burma, dan Ragdoll, tetapi tidak ada jaminan. Flossie sebagai pemegang di dunia ini menyamai usianya dengan manusia yaitu lebih dari 120 tahun, yang juga menyamai usianya dengan Jeanne Calment, seorang super centenarian Perancis yang berusia 122 tahun 164 hari dan memegang rekor sebagai manusia tertua di dunia. Dunia. Namun kucing ini berusaha membuktikan kesetiaannya seperti seekor anjing.

Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button