Super Air Jet Buka Rute Domestik Baru Surabaya-Kupang, Gas! - WisataHits
Jawa Timur

Super Air Jet Buka Rute Domestik Baru Surabaya-Kupang, Gas!

Surabaya

Super Air Jet telah membuka rute penerbangan domestik baru yang menghubungkan dua kota, Surabaya dan Kupang. Gas!

Super Air Jet memudahkan orang untuk terbang dengan tren pasar yang berkembang untuk mobilitas ke berbagai kota di Indonesia untuk tujuan bisnis, pertemuan keluarga atau perjalanan.

Kali ini rute yang baru dibuka adalah Surabaya-Kupang. Jadwal penerbangan adalah sebagai berikut:

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Surabaya (SUB) – Kupang (KOE) IU-192: penerbangan 10.15 WIB, kedatangan 13.20 WITA.

2. Kupang (KOE) – Surabaya (SUB) IU-793: penerbangan 14.00 WITA, kedatangan 15.05 WIT.

Terdapat selisih waktu 1 jam antara Surabaya dengan format waktu Indonesia Barat (GMT +07) dan Kupang menggunakan waktu Indonesia Tengah (GMT +08).

“Surabaya dikenal sebagai kota sejarah dan kota pendidikan. Selain itu, Surabaya juga merupakan kota budaya, kota pariwisata dan kota bisnis. Sementara Kupang adalah ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rute ini akan memudahkan konektivitas penerbangan dan mendukung upaya percepatan pemulihan ekonomi,” kata Chief Executive Officer Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangannya, Selasa (10/11/2022).

Ibukota Provinsi Jawa Timur, Surabaya juga memiliki daya tarik berbagai produk olahan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau industri kreatif, antara lain kuliner, aneka kerajinan tangan (crafts), aneka pakaian/pakaian (fashion) dan lain-lain. .

Demikian pula Kupang, kota terbesar di Pulau Timor, dikenal sebagai pusat bisnis, pusat pemerintahan, dan pusat tujuan wisata.

“Fokus utama Super Air Jet adalah menawarkan konsep low cost penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan kemudian merambah ke rute internasional,” kata Azhari.

Setiap penumpang dalam penerbangan ini memiliki jatah bagasi hingga 20 kilogram. Ketika Anda membeli tiket dengan kartu kredit atau debit BNI, Anda langsung mendapatkan 10 kilogram bagasi tambahan. Selain itu, Super Air Jet menawarkan tambahan 2kg bagasi ekstra untuk tamu Super yang check-in melalui aplikasi seluler Super Air Jet.

Tonton video “Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf”.
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/perempuan)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button