Spektakuler! Gubernur Khofifah, CT, dan Kapolda meresmikan pembukaan Trans Icon Mall Surabaya | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Spektakuler! Gubernur Khofifah, CT, dan Kapolda meresmikan pembukaan Trans Icon Mall Surabaya | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA – Hari ini Trans Icon Mall Surabaya resmi dibuka. Peresmian berlangsung spektakuler hingga membuat kagum seluruh tamu undangan yang hadir.

Seperti diberitakan detikJatim, tombol digital berukuran besar menjadi motor penggerak di balik upacara peresmian. Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Ketua CT Corp Chairul Tanjung, Irjen Pol Polda Jatim Nico Afinta selaku penanggung jawab Trans Icon Surabaya, serta Ibu Anita Ratnasari Tanjung turut hadir dalam peresmian dengan menekan tombol digital raksasa.

“Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata sekaligus Snow World pertama di Jawa Timur. Tidak hanya lokal, nasional, tetapi internasional, untuk memperkuat perekonomian di Surabaya dan Jawa Timur,” kata Khofifah saat memberikan sambutan di Trans Icon Mall Surabaya, Jumat (5 Agustus).

Hosting awan Indonesia

Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 7 Agustus 2022. Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora, jaringan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Sejauh ini Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Malls seluruh Indonesia dan kini Trans Icon Mall Surabaya.

Mal terbaru di bawah naungan CT Corpora ini akan menjadi mal terkemuka di Jawa Timur. Disini kami menawarkan berbagai tenant terbaik baik di Food & Beverage, Fashion, Electronics, Beauty & Healthcare, dan Entertainment.

Trans Icon Mall memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari Trans Snow World hingga salon kecantikan dan toko fashion terlengkap di Indonesia.

(hil/dte/dtc/mg4/jon)

solusi prostat

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button