Trans Icon Mall Surabaya, Khofifah: Semoga menjadi icon tidak hanya untuk Surabaya tapi juga untuk Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Timur

Trans Icon Mall Surabaya, Khofifah: Semoga menjadi icon tidak hanya untuk Surabaya tapi juga untuk Jawa Timur | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


Trans Icon Mall Surabaya, Khofifah: Semoga menjadi icon tidak hanya untuk Surabaya tapi juga untuk Jawa Timur Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Ketua CT Corp Chairul Tanjung, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen Terry Tresna Purnama saat bersantai di Kata Salju. Foto: devi fitri afriyanti/BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Trans Icon Mall Surabaya resmi diluncurkan. Peresmian Trans Icon Surabaya diumumkan dengan menekan tombol di layar oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Ketua CT Corp.

“Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata sekaligus Snow World pertama di Jawa Timur. Bukan hanya lokal, nasional, tapi internasional untuk mendongkrak perekonomian di Surabaya dan Jawa Timur,” kata Khofifah saat memberikan sambutan di Trans Icon Mall Surabaya, Jumat (5/8/22).

Khofifah mengatakan Trans Icon Mall Surabaya merupakan salah satu mall yang memiliki tempat rekreasi. Ia berharap Trans Icon Mall tidak hanya menjadi ikon Surabaya tetapi juga ikon Jawa Timur. “Saya tanya kapan soft openingnya, ternyata grand openingnya,” ujarnya.

Khofifah memuji CT Corp karena sangat tangguh. Pasalnya, di masa pandemi Covid-19 yang sangat eksponensial, pembangunan Trans Icon Mall tetap dilanjutkan.

“Saya kira Pemkot Surabaya senang dan bangga ada ikon baru di Surabaya, ikon baru di Jawa Timur. Semoga menjadi acuan kehidupan yang membawa peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” harap mantan Menteri Sosial Republik Indonesia itu.

Baca berita selengkapnya…

Source: www.bangsaonline.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button