Spanduk Gus Haris menjamur di sepanjang jalur wisata di Gunung Bromo - WisataHits
Jawa Timur

Spanduk Gus Haris menjamur di sepanjang jalur wisata di Gunung Bromo

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Ada isu baru-baru ini bahwa Gus dr. Muhammad Haris Damanhuri Romly mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo tahun 2024. Di sepanjang jalur wisata Gunung Bromo, pemkab setempat kini mulai memasang spanduk yang dipasang simpatisan.

Spanduk itu bertuliskan Laris (Loyalis Gus Haris). Spanduk tersebut dipasang bersama relawan yang tentunya merupakan bentuk dukungan terhadap simpatisan di Kabupaten Probolinggo. Terlihat para simpatisan memasang spanduk pada Jumat (2 September 2022).

Meski Pilkada masih cukup jauh, masyarakat yang menamakan dirinya Loyalis Gus Haris dengan sepenuh hati mendukung keluarga besar Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Probolinggo.

Sudah ratusan spanduk Gus Haris yang dipasang loyalis. Tidak hanya di jalur wisata Bromo, tapi juga di beberapa sudut Kabupaten Probolinggo, spanduk tersebut muncul.

Ketua Laris Deny Ilhami mengatakan sosok Gus Haris paling cocok memimpin Kabupaten Probolinggo ke depan. Menurutnya, tokoh Gus Haris selain berkarakter muda, memiliki pemikiran cemerlang tentang masa depan Probolinggo dan merupakan salah satu keluarga besar pondok pesantren Zainul Hasan Genggong.

“Bukan tanpa alasan kami meminta Gus Haris mencalonkan diri sebagai calon Bupati Probolinggo 2024, karena selain berkarakter muda dengan konsep yang brilian, beliau juga termasuk dalam keluarga besar Ponpes di Jawa Timur,” ujarnya. dikatakan .

Gus Haris saat ini menjadi Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo dan Ketua HKTI Kabupaten Probolinggo untuk masa jabatan 2021-2026.

“Dan kami membuka kesempatan bagi orang-orang dari berbagai kalangan untuk bergabung dengan Laris dan mendukung Gus Haris atau menjadikannya Bupati Probolinggo pada 2024,” kata Deny.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button