Woo Young Woo dan Lee Jun Ho telah berpisah - WisataHits
Jawa Timur

Woo Young Woo dan Lee Jun Ho telah berpisah

Pengacara Asosiasi Woo Episode 14. K-Drama Drama Korea Yang Ditunggu-Tunggu Fans. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini akan tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan jalan cerita dan konsep yang unik, drama ini dianggap cukup keluar dari kotak dan saya sangat menantikannya. Bahkan, drama ini masuk dalam kategori drama terpopuler di Netflix sejak episode pertamanya.

Pengacara Luar Biasa Woo menceritakan kisah Woo Young Woo, yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia tidak memiliki keterampilan sosial dan empati. Dia diterima sebagai magang di sebuah firma hukum besar dan menghadapi prasangka di lingkungannya. Namun, ia dapat memecahkan kasus dengan perspektif uniknya.

Pengacara Asosiasi Woo memasuki Episode 14. Bagaimana cerita di episode terbaru?

ringkasan Pengacara Luar Biasa Woo episode 14

Pengacara Asosiasi Woo episode 14
Ini dimulai dengan pengacara Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) dirawat di rumah sakit dengan sakit perut yang parah. Ternyata dia mengidap kanker perut stadium 3. Untuk membuatnya bahagia, Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh) dan teman-teman mereka yang lain memburu jenius mie yang pernah membuat mie Haengbok terkenal.

Sayangnya mereka tidak dapat menemukan pemilik restoran mie tersebut. Menurut mantan krunya, bisnisnya bangkrut setelah persaingan mereka, BuBu Diner, sekarang bernama Mie Haengun, mencuri resep mereka dan mengklaimnya sebagai milik mereka. Di sisi lain, Woo Young Woo merasa putus asa dan sedih karena apa yang dikatakan kakak laki-laki Lee Jun Ho tentang dirinya.

Meskipun Lee Jun Ho membuatnya bahagia, Woo Young Woo tidak yakin apakah dia bisa mengembalikan kebahagiaan itu. Dia memikirkan secara mendalam tentang hubungan mereka dan khawatir bahwa Lee Jun Ho harus merawatnya selamanya. Sambil menunggu lumba-lumba muncul di laut, Woo Young Woo memutuskan untuk memutuskan hubungan mereka dan dengan berlinang air mata meninggalkan Lee Jun Ho sendirian.

dalam Pengacara Asosiasi Woo Episode 14, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho meratapi patah hati mereka dengan pergi ke karaoke dan minum alkohol. Sementara itu, Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) dan Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) semakin dekat saat berada di Jeju. Sementara itu, berkat ketekunan dan dedikasi Woo Young Woo, kasus pemungutan pungutan masuk ilegal di Hwangjisa telah ditutup.

Untuk menenangkan para biksu di kuil, pengacara Hanbada mengunjunginya. Jung Myeong Seok juga menawarkan para biarawan untuk bernegosiasi dengan pemerintah di bawah kepemimpinan Hanbada. Dengan cara ini, para biksu Hwangjisa dapat melestarikan keindahan alam candi dan mengumpulkan dana yang cukup untuk meningkatkan daya tarik wisata.

Selama pesta makan siang mereka di kuil, Woo Young Woo menemukan bahwa pemilik Mie Haengbok sebenarnya ada di kuil, memasak untuk para biarawan. Setelah melihat kecantikan Hwangjisa yang menyerupai tempat yang digambarkan oleh si jenius mie, Woo Young Woo bergegas ke dapur dan meminta bantuan.

dalam Pengacara Asosiasi Woo Episode 14, Woo Young Woo meminta pemilik untuk membantu memasak untuk Jung Myeong Seok, yang menderita diam-diam dan sendirian. Si jenius mie menurut dan membuat tidak hanya Jung Myeong Seok bahagia tetapi semua orang juga. Woo Young Woo juga menawarkan untuk membantu pria malang itu mengajukan gugatan terhadap pemilik Haengun Noodles karena mencuri kru dan resep rahasianya.

Han Seon Young (diperankan oleh Baek Ji Won) mengikuti berita tentang proses konfirmasi Tae Soo Mi (diperankan oleh Jin Kyung) di Hanbada. Setelah itu, dia bertemu dengan seorang reporter yang sedang meneliti masa lalu Tae Soo Mi. Dia memiliki keraguan tentang siapa saja yang bisa menjadi anak haram Tae Soo Mi, yang dikonfirmasi oleh Han Seo Young.

Pengacara Asosiasi Woo Episode 14 berakhir dengan Han Seo Young setuju untuk memberikan semua detail tetapi memintanya untuk menerbitkan artikel sebelum persidangan, yang dia setujui. Saat mereka merayakannya, Han Seon Young mulai bergerak untuk mengalahkan Tae Su Mi bersama Woo Young Woo.

Saksikan kelanjutan kisah serunya melalui tautan tonton Pengacara Asosiasi Woo episode berikutnya 14.

klik LIHAT TAUTAN Pengacara Asosiasi Woo Episode 14

Pengacara Luar Biasa Woo Episode 14: Woo Young Woo dan Lee Jun Ho Putus 1

Source: www.infopena.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button