Usai dilantik oleh gubernur, pejabat walikota Kota Batu langsung meluncur ke Kota Batu - WisataHits
Jawa Timur

Usai dilantik oleh gubernur, pejabat walikota Kota Batu langsung meluncur ke Kota Batu

Usai dilantik oleh gubernur, pejabat walikota Kota Batu langsung meluncur ke Kota Batu

Batu, KORANMEMO.COM – Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur Aries Agung Paewai resmi dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Pj) Walikota Batu hingga pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Meski baru menjabat setahun, ia tetap ingin meraih kesuksesan.

Pernyataan tersebut disampaikan Aries Agung Paewai kepada wartawan usai dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grhadi Surabaya.

“Fokusnya adalah tugas pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri dan Gubernur Jawa Timur untuk menjalankan bisnis pemerintahan selama masa vakum hingga Pilkada (2024) nanti,” kata Aries, Kamis (19/01). ).

Baca Juga: Ada Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi TPA Lamongan

Tentu ada program yang berbeda-beda, lanjutnya, namun yang terpenting adalah bagaimana rencana pembangunan daerah Kota Batu dapat berjalan dengan baik tahun depan.

“Yang terpenting tahun depan harus ada capaian, harus ada peningkatan pembangunan di Kota Batu dengan tetap memperhatikan kontribusi masyarakat, DPRD, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kami ingin Kota Wisata Batu benar-benar menjadi hub wisata di Jawa Timur yang bisa kita kembangkan dan promosikan bersama,” jelasnya.

Sebagai kota wisata yang dilanda pandemi Covid-19, Aries yang juga menjadi pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Timur ini mengajak seluruh elemen di Kota Batu untuk berlari kencang demi kemajuan yang dicapai.

Baca Juga: Rekomendasi Contoh Kafe Berkonsep Vintage di Banyuwangi, Surya Kopitiam Bergaya Old Q

“Bersama pemerintah kota dan swasta, bersama kita ingin membangun Kota Batu lebih cepat lagi, karena tugas saya sebagai PNS harus bersinergi dengan seluruh pejabat negara (ASN) untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan lebih sejahtera. kehidupan masyarakat.”, katanya lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button