Sore Silaturahmi Porprov XIV, Ketua KONI Jabar: 12.000 Atlet Muda Mulai Pukul Senior - WisataHits
Jawa Barat

Sore Silaturahmi Porprov XIV, Ketua KONI Jabar: 12.000 Atlet Muda Mulai Pukul Senior

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir dalam Kegiatan Malam Silaturahmi Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Subang di Sawala Ageung, Fave Hotel Subang pada Senin (14/10/2022).

Malam Sidang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Arbiter yang memimpin Acara Porprov di Kabupaten Subang sebagai pemaparan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang atas kinerja para Arbiter dan Hakim dalam rangka menjalankan pelaksanaan Porprov XIV Jabar Tahun 2022 di Kabupaten Subang dengan lancar.

Ketua KONI Provinsi Jabar H. Ahmad Saefudin mengatakan, pelaksanaan Porprov Jabar XIV kali ini merupakan ajang Porprov yang unik dan berbeda karena dilaksanakan di 9 kabupaten/kota di Jabar, membawa banyak manfaat bagi pembinaan atlet dan bangsa. perekonomian daerah.

“Saya ingin menginformasikan penyelenggara permainan bahwa pelaksanaan Porprov kali ini unik karena menjangkau 9 kabupaten/kota di Jawa Barat. Ini untuk pertumbuhan atlet dan venue, serta perputaran ekonomi di Jawa Barat,” kata Ahmad.

Menurutnya, dengan terselenggaranya Porprov kali ini, banyak atlet muda potensial yang mampu mengalahkan atlet berpengalaman sekalipun, sehingga regenerasi atlet di Jabar berjalan dengan baik.

“Sebanyak 21.438 atlet dan ofisial, termasuk 13.050 atlet dan 12.000 pendatang baru. Di antara atlet-atlet muda ada yang sudah mulai mengalahkan atlet-atlet tua, sehingga pembinaan yang dilakukan oleh semua pihak mulai menunjukkan hasil dan menjadi pertanda baik bagi civitas olahraga,” ujarnya.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang atas sambutan dan pengorganisasian yang luar biasa yang diberikan kepada Kabupaten Subang untuk pelaksanaan Porprov Jabar XIV di Kabupaten Subang.

“Atas nama para atlet, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kang Jimat yang telah berani menerima porprov di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Bupati Subang H. Ruhimat atau lebih dikenal dengan Kang Jimat mengapresiasi Panitia Daerah Porprov Daerah XIV Jabar Kabupaten Subang telah melaksanakan acara Porprov dengan baik.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Porprov Daerah dan semua pihak yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik,” ujar Bupati.

Ia mengaku kegiatan Malam Silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan kekompakan dalam penyelenggaraan Porprov Jabar XIV di Kabupaten Subang dan berharap dengan kekompakan semua pihak setiap pertandingan di Kabupaten Subang dapat berjalan dengan lancar.

“Melanjutkan silaturahmi dan kekompakan dengan tetap menjaga Porprov di Kabupaten Subang. Saya sangat berharap pertandingan di Subang bisa aman, lancar dan tertib. Saya mohon kerjasamanya untuk mensukseskan acara Porprov,” ujarnya.

Ia berpesan kepada tamu dari kabupaten lain untuk menikmati keindahan alam dan kuliner yang ada di Kabupaten Subang.

“Kunjungi tempat wisata di Kabupaten Subang dan nikmati kulinernya. Ajak sanak saudara,” ujarnya.(Tuan/Merah)

Penerbit : Lassarus Samosir, SE

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button