3 Wisata Alam Depok Cocok Untuk Bersantai - Depok Broadcast - WisataHits
Jawa Tengah

3 Wisata Alam Depok Cocok Untuk Bersantai – Depok Broadcast

SiaranDepok.com Depok merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat. Kota Depok juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah bagusnya dengan yang lain. Sehingga sangat cocok sebagai objek wisata keluarga.

Sebagian besar tempat wisata ini masih ada beberapa yang sedikit diketahui masyarakat, sehingga banyak orang yang belum mengetahui tentang objek wisata tersebut.

Meski demikian, pesona keindahan dan keseruan tetap terpancar. Letaknya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menemukan berbagai objek wisata tersebut. Berikut daftar wisata di Kota Depok:

1. Taman Lembah Gurame Depok

Gambar dari NativeIndonesia.com

Taman Lembah Gurame merupakan sebuah taman dengan pemandangan yang indah dan indah. Taman ini dilengkapi dengan danau kecil yang terletak di tengah taman.

Ada juga tempat bermain anak-anak, serta perlengkapan untuk gym.

Biaya masuk ke Taman Lembah Gurame gratis dan Anda dapat mengunjungi taman ini kapan pun Anda mau. Valley Park ini seperti taman kota yang dibuka untuk umum.

2. Depot Studio Alam TVRI

Gambar dari Mytrip123.com

Studio TVRI Depok memiliki taman wisata alam bernama Studio Alam TVRI. Taman ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Ini memiliki danau dan tempat foto yang sangat bagus dan makanan ringan yang murah.

Tarif masuk tiap kendaraan adalah: Rp 5.000 untuk roda dua dan Rp 10.000 untuk roda empat. Anda selalu bisa datang ke Sanggar Alam TVRI Depok untuk rekreasi.

3. Taman Air Pasir Putih Sawangan

gambar oleh sentul. Kota

Taman wisata air ini memiliki seluncuran air dan fasilitas yang cukup lengkap. Selain kolam renang anak dan dewasa, terdapat banyak seluncuran air.

Harga tiket masuk untuk anak-anak Rp 15.000,00 pada hari biasa dan Rp 20.000,00 pada hari libur, sedangkan biaya masuk untuk dewasa Rp 20.000,00 pada hari biasa dan Rp 25.000,00 pada hari libur.

Jam operasional Taman Air Pasir Putih adalah Senin hingga Jumat pukul 09:00 hingga 17:00 dan Sabtu hingga Minggu pukul 08:00 hingga 17:30.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button