PDIP Pangandaran Segera Punya Kantor Baru, Jeje Wiradinata: Akan Menjadi Kantor DPC PDIP Terbaik di Jabar - WisataHits
Jawa Barat

PDIP Pangandaran Segera Punya Kantor Baru, Jeje Wiradinata: Akan Menjadi Kantor DPC PDIP Terbaik di Jabar

PDIP Pangandaran Segera Punya Kantor Baru, Jeje Wiradinata: Akan Menjadi Kantor DPC PDIP Terbaik di Jabar

PESAN PRIBADI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran memperingati HUT PDIP ke-50 dengan menanam ribuan bibit pohon mangrove.

Penanaman pohon mangrove dilakukan pada Minggu, 15 Januari 2023 di Obyek Wisata Tanjung Cemara, Pantai Karang Tirta, Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, sebagai bagian dari peringatan 50 tahun PDIP, pihaknya sengaja melakukannya dengan menanam pohon. Itu berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Peta KPU Pangandaran TPS Pilkada 2024, Muhtadin: Satu TPS maksimal 300 pemilih

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk pantai yang lebih baik di masa depan. Dan ini merupakan kegiatan yang akan bermanfaat bagi kita semua di masa mendatang,” ujar Jeje dalam sambutannya.

Menurut Jeje, fasilitas wisata Tanjung Cemara memiliki luas total 22 hektare. Jalur ini akan semakin ramai, apalagi kini telah dibangun akses jalan Pangandaran-Bojongsalawe.

Jeje juga menambahkan, kantor DPC PDIP Pangandaran akan segera diresmikan. “Kantor DPC PDIP Pangandaran yang dibangun dari dana Rp 2,5 miliar ini akan menjadi kantor DPC PDIP terbaik di Jawa Barat,” ujar Jeje yang juga Bupati Pangandaran.

Baca Juga: Memo Akan Kecam Badan Lingkungan Hidup Provinsi Jika Benar Beri Izin Pemugaran Gunung di Garut

Jeje menambahkan, pihaknya menanam 2.500 bibit pohon mangrove dalam rangkaian HUT ke-50 PDIP. Selama penanaman pohon, seluruh kader PDIP terlibat membersihkan Pantai Karang Tirta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button