Wisata Jakarta dan Sekitarnya, Transera Waterpark Bekasi Nikmati serunya bermain air - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Jakarta dan Sekitarnya, Transera Waterpark Bekasi Nikmati serunya bermain air

TRIBUNTANGERANG.COM, BEKASI — Tempat wisata Transera Waterpark Bekasi, siap menyambut pengunjung di penghujung tahun.

Berlokasi di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tempat wisata air ini ramai dikunjungi pengunjung.

Zakky General Manager Transera Waterpark mengatakan hingga 2 Januari 2023, Transera Waterpark Bekasi memiliki penawaran menarik khusus untuk liburan Tahun Baru.

“Hadiahnya termasuk menerima voucher diskon Rs 10.000 di semua outlet. Wahana kami sangat lengkap,” kata Zakky, Jumat (30/12/2022) di Transera Waterpark Bekasi.

Promo Tiket Masuk Water Park Rp 90.000, Paket Water Park + Museum Sejarah Islam Rp 110.000, Paket Water Park + Petting Zoo Rp 95.000, Paket Water Park + Bombomcar Rp 105.000, Paket All Wahana Waterpark dan Dry Park seharga Rp 135.000 dan paket diecast Hobbies Waterpark + 2 PCS Hotwheels Rp 150.000.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati serunya bermain air, tetapi juga dapat berwisata dan memperluas pengetahuan dengan mengunjungi Museum Sejarah Islam.

Diketahui, Museum Sejarah Islam menghadirkan sejumlah koleksi replika peninggalan Nabi dan para sahabat.

Tak kurang dari 35 benda bersejarah peninggalan Nabi seperti replika pedang, tongkat, panah Nabi, cincin Nabi, tongkat Nabi Musa AS dan Batu Jabal Uhud dipamerkan di museum ini.

“Bagi pengunjung yang sedang berlibur, kami juga memiliki Museum Sejarah Islam yang kami buka pada Agustus 2022. Dengan begitu, pengunjung juga bisa mengenal pedagogi sejarah Islam,” ujarnya.

Baca Juga: Wisata di Jakarta, Mengunjungi Pasar yang Bisa Jadi Alternatif Isi Waktu Liburan

Dalam sehari, pengunjung Transera Waterpark Bekasi mencapai 2.000 pengunjung dengan kapasitas maksimal 10.000 pengunjung.

Zakky berharap sektor pariwisata Indonesia bisa bangkit kembali pasca merebaknya pandemi Covid-19.

“Kami yakin pada 2023 (tempat wisata) akan meningkat karena apalagi negara Indonesia sudah stabil dan pandemi Covid-19 sudah tidak ada lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Erni (32) pengunjung asal Kali Abang, Bekasi mengatakan baru pertama kali mengunjungi Transera Waterpark Bekasi.

“Ruangnya murah hati, harganya sesuai dengan peralatan yang ada. Anak-anak senang bermain air saat liburan,” ujarnya di lokasi.

Baca Juga: Wisata Jakarta, Liburan Pulau Kelapa, Snorkeling, Diving dan Pelepasliaran Tukik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button