Pelari Kota Bogor Memulai, melepaskan pelari - WisataHits
Jawa Barat

Pelari Kota Bogor Memulai, melepaskan pelari

Bogordaily.net – Bogor City of Runners merupakan bentuk dukungan kegiatan lari di Kota Bogor yang memadukan kegiatan lari dengan sentuhan teknologi berupa aplikasi, totem dan terhubung dengan fasilitas gedung SempurBOX yang menyediakan shower room, locker room dan runner lainnya ‘ kebutuhan.

Hal ini karena didorong oleh berkembangnya budaya lari di Kota Bogor dengan tumbuhnya komunitas lari serta berdirinya fasilitas sport center dan revitalisasi jalur pejalan kaki yang digunakan untuk lintasan lari atau Joging bagi warga Kota Bogor.

CEO dan Founder Bogor City of Runners Putra Fajar mengatakan, tujuan program Bogor City Of Runners adalah untuk mempromosikan, menegaskan dan mencitrakan Kota Bogor sebagai kota modern berbasis kesehatan melalui program lari.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menjadikan Kota Bogor sebagai destinasi wisata sehat yang mendukung program pemerintah Kota pintar hijau dan Net Zero Emissions (NZE).

Aplikasi ini memiliki konten utama yang merupakan aplikasi olahraga bawaan Totem cerdas sebagai alat pelacak di lintasan lari, poin imbalan sebagai pemicu program untuk mendapatkan (kompensasi) bagi pengguna Poin Hadiah tentang jarak yang ditempuh dan waktu yang dicapai.

“Untuk Titik dengan yang untuk bertukar kupon disediakan oleh mitra program dealer,” katanya kemudian Mulailah Runners Kota Bogor di Lapangan Sempur Kota Bogor pada Sabtu 17 Desember 2022.

Adapun berita dan info, yang berfungsi sebagai sarana pengembangan informasi tentang dan Memperbarui olahraga terkait terbaru seperti acara berlari dan aktivitas lainnya.

Sementara menurut Putra, sembilan unit totem sudah dieksekusi untuk tahap pertama, yakni pembangunan totem pada 2020.

Namun karena pandemi dan terbatasnya aktivitas luar ruang oleh pemerintah, pembangunan Gedung Fasilitas Runner (sempurBOX) dan pengembangan aplikasi mengalami penundaan.

“Seiring dengan situasi pandemi yang mulai terkendali, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan program Bogor City of Runners, sarana olahraga outdoor. Lari merupakan olahraga pilihan masyarakat karena terjangkau dan mudah diakses oleh berbagai kalangan,” ujarnya. .

Banyak keseruan yang didapat selama kegiatan ini Mulailah Dengan aplikasi Bogor City Of Runners, ratusan warga Bogor dan komunitas pelari berlari bersama menggunakan aplikasi tersebut melalui jalur trotoar luar Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor (jalan satu arah).

“Pelari akan mendapat penghasilan Poin Hadiah untuk aktivitas larinya, dan hadiahnya dapat ditukarkan dengan diskon dan makan gratis di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bogor City of Runners,” ujarnya.*

(Ibn Galansa)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button