KONI Garut serukan bonus bagi atlet peraih medali Porprov Jabar 2022 sebesar Rp 3 miliar - WisataHits
Jawa Barat

KONI Garut serukan bonus bagi atlet peraih medali Porprov Jabar 2022 sebesar Rp 3 miliar

PESAN PRIBADI – Bonus untuk atlet Garut peraih medali di ajang Porprov Jabar 2022 sudah diserahkan ke Bupati, namun belum bisa dipastikan kapan bonus akan diberikan kepada para atlet.

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amin pada Senin 21 November 2022 di kampus Uniga.

Ia mengatakan, selain jadwal, bonus belum bisa ditentukan dan besaran bonus masih didiskusikan. Namun yang pasti, nilai yang diusulkan itu lebih besar dari Bonus Porprov Jabar (Porda) Kabupaten Bogor tahun 2018.

Baca Juga: Penanganan Bantuan Pasca Gempa Cianjur, Pemkab Garut dan Polres turunkan tim SAR dan bantuan sembako

“Tadi malam saya komunikasikan dengan Bupati soal besaran bonus bagi peraih medali. Saya minta besaran bonus ini tidak sama dengan tahun 2014, 2018 nilainya sama Rp. ujar Abdusy Syakur Amin.

Dia mengatakan, besaran bonus tambahan yang akan diberikan masih disesuaikan dengan kondisi anggaran di DPRD Garut. Pihaknya juga mengusulkan tambahan Rp 5 juta untuk setiap peraih medali.

“Kami mengusulkan medali emas Rp 35 juta, perak Rp 25 juta, dan perunggu Rp 15 juta, itu untuk perorangan. Untuk tim, emasnya Rp 40 juta, biasanya dibagi dua kalau ada dua, begitu seterusnya,” ujarnya.

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner Enak dan Murah di Garut Cocok Dikunjungi Saat Liburan!

Meski demikian, Abdusy Syakur Amin mengaku nilai tersebut belum bisa dipastikan karena hanya masukan dari KONI Kabupaten Garut. Namun, berdasarkan pembahasan yang dilakukan, Bupati sepakat untuk menambah besaran bonus bagi para atlet tersebut.

“Bupati sudah setuju untuk menaikkan bonus, berapa saja masih dalam tahap dialog,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button