Siapkan payung! Jogja diperkirakan hujan Senin ini - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Siapkan payung! Jogja diperkirakan hujan Senin ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi berangkat sekolah di musim hujan. (Freepik.com)

solopos.com, JOGJA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja akan diguyur hujan dari pagi hingga petang pada Senin (24/10/2022). Diperkirakan suhu di Yogyakarta mencapai 31 derajat Celcius pada siang hari.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Jogja pada Senin pagi pukul 07.00 WIB berawan dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 90% dan kecepatan angin tenang.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Pada pukul 10.00 WIB hujan ringan diperkirakan di Yogyakarta dengan suhu naik hingga 28 derajat Celcius dan kelembaban hingga 80%. Kecepatan angin 10 km per jam dari barat daya.

Pada sore hari, sekitar pukul 13.00 WIB, Yogyakarta diperkirakan akan turun hujan disertai petir dan suhu akan naik hingga 31 derajat Celcius. Kelembaban sekarang 70% dan kecepatan angin 20 km/jam dari barat daya.

Baca juga: Desa Obelix, Tempat Wisata Baru di Sleman, Ini Tiket Masuknya

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, Yogyakarta diperkirakan masih memiliki hujan ringan dan suhu akan turun hingga 24 derajat Celcius dan kelembaban akan 95%. Kecepatan angin 10 km per jam dari barat daya.

Pada sore hari pukul 19.00 WIB kemungkinan akan berawan dan suhu akan tetap 24 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara 95% dan kecepatan angin 10km per jam dari arah barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button