Bulan Fintech Nasional resmi ditutup di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Bulan Fintech Nasional resmi ditutup di Yogyakarta

OJK resmi menutup 4th Indonesia Fintech Summit & National Fintech Month 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta. Ini potretnya.

OJK resmi menutup 4th Indonesia Fintech Summit & National Fintech Month 2022 yang diselenggarakan di Yogyakarta. Ini potretnya.

Wakil Ketua Dewan OJK Mirza Adityaswara (kedua dari kanan) bersama Deputi Komisioner OJK Institute dan OJK Digital Finance Imansyah (kedua dari kiri) mengunjungi booth OJK pada penutupan 4th Indonesia Fintech Summit dan National Fintech Month 2022 di Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta.

Lanjut membaca:
DetikFinance »

Ricky Rizal berbicara tentang acara di Magelang | tvOne

Jakarta, – Ricky Rizal Berbagi Acara di Magelang | tvOneTerdakwa pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, Ricky Riz… Selengkapnya >>

Pada hari terakhir, 108 toko online mengikuti HarbolnasHari ini merupakan hari terakhir Pesta Belanja Online Nasional atau Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ketua Asosiasi E-Commerce Indonesia mengatakan, sudah ada 108 toko online yang terdaftar untuk memeriahkan Harbolnas ini.

Hadiri Perayaan Pernikahan Kaesang – Erina, Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi dari Yogyakarta ke SoloRaffi Ahmad dan Nagita Slavina naik jet pribadi dari Yogyakarta menuju Solo untuk menghadiri hajatan pernikahan Kaesang dan Erina. Orang kaya bisa mengendarai apa saja… kecuali saat mereka mati mereka tidak tahu apa yang harus dikendarai. Yang pasti sultan bukan korban gempa. Semoga selamat sampai tujuan

Raffi Ahmad naik jet pribadi dari Yogyakarta ke Solo jadi sorotan netizenDiketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menghadiri Resepsi Pernikahan Kaesang Erina di Candi Mangkunegaran Solo naik jet pribadi dari Yogyakarta menuju Solo.

5 desa wisata di Yogyakarta diusulkan untuk mengikuti ADWI 2023Lima desa wisata di Yogyakarta yang diusulkan untuk ADWI 2023 antara lain Warungboto, Cokrodiningratan, Prenggan, Tahunan dan Purbayan.

Atasi Stunting, Program Gudeg Jogja Masif Bazna |Republika OnlineBantuan yang disalurkan melalui program ini berupa uang tunai dan paket sembako

Setelah mengalahkan Persebaya, Skuad Persib Bandung berlatih di 2 lokasi berbeda di Yogyakarta – Bolasport.comSehari setelah pertandingan Persebaya, Persib Bandung langsung kembali berlatih. Namun, latihan tersebut ternyata berlangsung di dua lokasi berbeda

Mirza Adityaswara, Wakil Ketua Dewan OJK, menyampaikan sambutan pada penutupan 4th Indonesia Fintech Summit & National Fintech Month 2022 di Royal Ambarrukmo, Sleman, D. Dear para pemburu diskon, Harbolnas resmi dimulai! Ayo Berbelanja Dalam sourcing Harbolnas ini, idEA telah memberikan beberapa persyaratan kepada peserta yang ingin terlibat dalam kebangkitan Harbolnas, salah satunya adalah tidak melakukan manipulasi, seperti keterangan.TEMPO.@raffinagita1717 pada Minggu (1111/12/2022 ).

I Yogyakarta, Senin (12/12/2022). Wakil Ketua Dewan OJK Mirza Adityaswara (kedua dari kanan) bersama Deputi Komisioner OJK Institute dan OJK Digital Finance Imansyah (kedua dari kiri) mengunjungi booth OJK pada penutupan 4th Indonesia Fintech Summit & National Fintech Month 2022 di Royal Ambarrukmo, Sleman, D. Sebelumnya diberitakan, setiap peserta Harbolnas 2022 harus mengajukan promo dasar 30% untuk tahun ini Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. Kegiatan yang sudah online selama sebulan ini merupakan salah satu komitmen bersama dibangun untuk membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional. “Setiap peserta Harbolnas 2022 harus mengajukan promosi dasar sebesar 30%, kemudian ada tambahan diskon subsidi dari penyelenggara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button