Berikut Wisata Murah Meriah di Bogor Saat Libur Sekolah dan Nataru, Sandiaga Uno: Ajak Piknik Agar Tak Panik - WisataHits
Jawa Barat

Berikut Wisata Murah Meriah di Bogor Saat Libur Sekolah dan Nataru, Sandiaga Uno: Ajak Piknik Agar Tak Panik

SEPUTARLAMPUNG.COM – Wajib kamu tahu, berikut ini adalah wisata murah di Bogor Jawa Barat saat liburan sekolah dan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno mengatakan masyarakat Indonesia perlu piknik agar tidak panik.

“Hiks, baru-baru ini sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang Indonesia kurang piknik, rata-rata hanya piknik 2,6 kali dalam setahun,” tulis akun Instagram Pesona Indonesia, seperti dikutip Seputarlampung.com.

Lewat unggahan Instagram Pesona Indonesia, Sandiaga Uno atau kerap disapa Mas Menteri menawarkan beberapa tempat piknik untuk berwisata di Jakarta.

Baca Juga: Makam Eril Dijaga ‘Makhluk Misterius’ Ini, Kata Gubernur Jabar Ridwan Kamil Salam dan Titipkan Putra

Mas Menteri menghimbau kepada masyarakat Indonesia, jika ingin berlibur maka cari saja tempat wisata yang ada di Indonesia.

“Nah, mumpung udah musim liburan akhir tahun, yuk piknik #DiIndonesiaAja”. Sejak Indonesia dikenal memiliki banyak wisata yang tak kalah bagus dan menyenangkan, Indonesia bahkan baru-baru ini dinobatkan sebagai negara terindah di dunia.

“Ada banyak destinasi wisata yang murah dan dekat dengan rumah, yang bisa Anda gunakan sebagai tempat istirahat sejenak dan menikmati waktu yang menyenangkan bersama orang-orang tersayang.” lanjut mengisi tajuk “The Magic of Indonesia”.

Baca Juga: Menpar Sandiaga Uno Rekomendasikan Tempat Liburan Terbaik Di DKI Jakarta, Tertarik Sembuh di Sini?

Salah satu manfaat yang diperoleh dengan mengunjungi kawasan wisata lokal adalah mendukung perekonomian dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang tinggal di kawasan wisata tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button