Siapkan payung! Diperkirakan akan turun hujan mulai siang hingga malam Rabu ini di Jogja - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Siapkan payung! Diperkirakan akan turun hujan mulai siang hingga malam Rabu ini di Jogja – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi pergi ke sekolah di musim hujan. (Freepik.com)

Solopos.com, JOGJA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Jogja pada Rabu (16/11/2022) pagi berawan dan hujan pada siang hingga sore hari. Suhu di Madiun diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius pada siang hari.

Dikutip dari bmkg.go.idPrakiraan cuaca Kota Yogyakarta pada Rabu pagi pukul 07.00 WIB berawan sebagian dengan suhu 27 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 85% dan kecepatan angin tenang.

Iklan Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Hanya Rp 99.000

Pada pukul 10.00 WIB, Jogja diperkirakan berawan dengan suhu naik hingga 29 derajat Celcius dan kelembapan hingga 75%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam datang dari tenggara.

Pada sore hari pukul 13.00 WIB diprakirakan hujan sedang di Jogja dan suhu naik menjadi 30 derajat Celcius. Kelembaban 70% dan kecepatan angin 20 km/jam dari tenggara.

Baca juga: Terungkap! Mayat wanita di Pantai Gunungkidul ternyata warga Purworejo

Kemudian pada pukul 16.00 WIB diperkirakan akan terjadi hujan di Jogja disertai petir dengan suhu turun menjadi 27 derajat Celcius dan kelembaban 75%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam datang dari tenggara.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB diperkirakan akan terjadi hujan ringan di Jogja dan suhu akan turun menjadi 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban 85% dan kecepatan angin tenang.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button