Liburan 2 hari di Bandung hanya dengan Rp 100.000, mungkinkah? Pria ini membagikan tipsnya! - WisataHits
Jawa Barat

Liburan 2 hari di Bandung hanya dengan Rp 100.000, mungkinkah? Pria ini membagikan tipsnya!

INDOZONE.ID – Bandung merupakan salah satu kota yang paling diminati oleh para wisatawan karena Bandung memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner.

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta, kamu bisa liburan dua hari di Bandung dengan budget Rp100.000,- sudah termasuk biaya transportasi dan akomodasi.

Tips liburan murah bandung dibagikan oleh salah satu pengguna akun TikTok @muhammadezrap. Dalam video singkat tersebut, ia membagikan cara berlibur ke Bandung hanya dengan Rp100.000.

“Kita harus sampai di stasiun Cikarang dengan KRL, kalau saya berkendara dari stasiun Manggarai biayanya hanya Rp 4.000. Lalu dari Cikarang saya naik KAI Walahar Express ke Purwakarta seharga Rp 4.000,” jelas Ezra dalam videonya.

Ezra kembali menegaskan, sesampainya di Purwakarta harus terus naik KAI Garut Cibatuan menuju Stasiun Bandung dengan ongkos Rp 8.000.

Baca juga: Kaget! Ada Kapal Layar Terjepit di Bandung, ga nyangka seru banget!

Sesampainya di Bandung, Ezra memilih Hotel Pelangi Indah di Pasirkaliki dengan harga Rp 64.000 per malam, untuk menuju kesana cukup berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Di Bandung, Ezra menggunakan bus untuk berkeliling kota Bandung, dengan tarif Rp 4.000. Biaya perjalanan pulang sama dengan biaya keberangkatan.

Tarif Rp 100.000 belum termasuk biaya makan dan hiburan! Dalam videonya, Ezra menyarankan untuk menggunakan aplikasi saat memesan tiket kereta api agar tidak perlu mengantri di stasiun.

Artikel menarik lainnya:

Terkejut! Ada Kapal Layar Terjepit di Bandung, ga nyangka seru banget!

Yang pertama dalam sejarah band punk Bandung tampil di festival musik rock Inggris yang bergengsi

Ridwan Kamil mempersembahkan kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan mulai beroperasi pada Juni 2023

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button