Sewa Motor Listrik Oyika 60 Unit di Ancol, Berapa Harganya? - WisataHits
Jawa Barat

Sewa Motor Listrik Oyika 60 Unit di Ancol, Berapa Harganya?

Sewa Motor Listrik Oyika 60 Unit di Ancol, Berapa Harganya?

TEMPO.CO, jakarta – Administrasi Kawasan Wisata Taman Impian Jaya Ancol dikabarkan menyediakan 60 sepeda motor listrik untuk disewakan. Sepeda motor listrik yang bisa dinikmati pengunjung adalah merek Oyika.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto dalam keterangan resminya. Ia menjelaskan, langkah tersebut merupakan salah satu komitmen Ancol dalam menghadirkan pengalaman rekreasi baru.

Ia juga menjelaskan, area persewaan sepeda motor listrik terbagi menjadi lima titik, yakni area halte Transjakarta Ancol, Beachpool, halte Pantai Indah, Gerbang Timur, dan Pondok Putri Duyung.

“Kehadiran Oyika yang bebas polusi juga bisa menjadi pilihan transportasi bagi pengunjung di sekitar Ancol untuk mengunjungi tempat rekreasi populer seperti Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, Jakarta Bird Land serta mengunjungi Ancol. Symphony of The Sea Area,” kata Budi, dilansir tempo.co dari Diantara.

Lebih lanjut Budi menjelaskan sepeda motor listrik Oyika dapat melaju dengan kecepatan maksimal 40 km/jam sehingga aman bagi penggunanya. Tarif sewa sepeda motor listrik ini mulai dari Rp 30.000 untuk dua jam dan Rp 80.000 untuk sewa sepuasnya setelah penggunaan berjam-jam. Pembayaran hanya dapat dilakukan secara cashless.

Kehadiran Oyika di Ancol dapat meningkatkan potensi pengembangan sepeda motor listrik di pasar otomotif Indonesia. Selain itu, Pengamat otomotif Institut Teknologi Bandung (ITB) Agus Purwadi mengatakan, peran motor listrik dalam memasuki elektrifikasi lebih masuk akal ketimbang roda empat.

“Jadi roda dua sangat menjanjikan di Indonesia, roda dua sudah dipicu layanan yang sama naik memanggil yang ada di Indonesia,” kata Agus, dilansir kemudian tempo.co dari kantor berita Diantara hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023.

Baca Juga: Mario Aji Pakai Sirkuit Mandalika untuk Persiapan Moto3 2023

DI BAWAH

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram GoOto

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button