The Great Asia Afrika, jelajahi berbagai negara di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

The Great Asia Afrika, jelajahi berbagai negara di Bandung

JAKARTA – Sebagai salah satu kota yang paling banyak dikunjungi, Bandung memang terkenal dengan kreativitasnya dalam mengembangkan berbagai destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika wisatawan dari seluruh Indonesia, terutama warga ibu kota selalu terpikat ke kota kembang ini.

Salah satu wisata yang banyak diminati akhir-akhir ini adalah The Great Asia Africa yang bertempat di Lembang, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini menawarkan konsep sederhana yang menampilkan bangunan dan budaya dari negara-negara di Asia dan Afrika. Matahari Wisatawan diajak berjalan-jalan dan merasa seperti berada di pedesaan.

Negara-negara seperti Korea, Jepang, Timur Tengah, Afrika, India, Thailand. Misalnya di area berkonsep Korea, wisatawan bisa melihat bangunan tradisional Korea dan miniatur makanan. Wisatawan juga dapat menyewa pakaian tradisional Korea, hanbok.

Demikian juga, wisatawan di Jepang dapat menyewa pakaian tradisional kimono. Tidak hanya pakaian tradisional Jepang, ada juga bangunan khas Jepang di sini. Mulai dari pertokoan dan terowongan gerbang candi.

Setelah itu, kita juga bisa mengunjungi Indian Quarter yang menampilkan bangunan khas dari kota Jaipur. Di sini juga ada patung tangan raksasa dan gajah yang bisa dijadikan lokasi foto.

Jangan lewatkan lanskap Afrika dengan berbagai bangunannya yang khas. Bangunannya tampak seperti rumah bundar kecil dengan dinding batu dan tumpukan rerumputan kering untuk atapnya.

Meskipun aura BepergianNamun, banyak hal edukatif yang bisa didapatkan pengunjung dari melihat bangunan dan budaya dari negara-negara Asia dan Afrika. Secara tidak langsung, tempat ini sangat cocok sebagai tempat wisata bersama keluarga, dimana anak-anak bisa lebih memahami keragaman dunia.

Selain itu, The Great Asia Africa memiliki berbagai area seperti kebun binatang mini, wahana gondola, tempat kuliner dan masih banyak lainnya.

Area yang terbentang di atas 5 hektar dengan pembangunan mengikuti kontur kawasan Lembang membuat destinasi ini terasa berbukit dan menyatu dengan alam sekitarnya.

Penasaran dengan The Great Asia Africa?

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button