Liburan Celine Evangelista bersama Stevan Pasaribu mengejutkan netizen - WisataHits
Jawa Barat

Liburan Celine Evangelista bersama Stevan Pasaribu mengejutkan netizen

Rabu, 9 November 2022 – 22:59 WIB

bandung – Celine Evangelista kini membuat heboh netizen karena kepergok berlibur bersama penyanyi muda Stevan Pasaribu.

Menurut laporan dari Viva.co.id, tiba-tiba banyak netizen yang dihebohkan dengan kabar tersebut dan baru-baru ini Celine Evangelista dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Komika Marshel Widianto.

Alhasil, momen Celine Evangelista bersama Stevan Pasaribu pun langsung diunggah akun gosip @lambeturah. Keduanya berbagi cerita Instagram di lokasi yang sama yang menampilkan tempat rindang yang penuh dengan pepohonan.

Celine Evangelista

Celine Evangelista pun membagikan video dirinya sedang asik di salah satu tempat wisata di sana. Ternyata ada Stevan Pasaribu yang melakukan hal yang sama di tengah tempat sejuk yang dipenuhi pepohonan. Banyak netizen yang menduga Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu sedang menjalin hubungan.

Namun, itu hanya rumor dan tak sedikit netizen yang membuntuti nama komedian Marshel Widianto.

“Doakan Marcel Widianto,” ujar salah satu warganet, seperti dikutip laman JagoDangdut.

“Untuk kakak Marshel, tolong perpanjang masa aktif dukunnya,” kata netter lainnya.

“Kasihan Marshel hanya persinggahan, kupikir dari awal aku hanya mengambil keuntungan,” tulis netizen.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Selain itu, Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tidak pergi berlibur bersama, melainkan hanya berpartisipasi dalam proyek bersama. Namun, kisah cinta pasangan Marshel Widianto dan Celine Evangelista masih menjadi perbincangan publik. Karena itu bukti kuat bahwa hubungan mereka bukan hanya sekedar latar belakang.

Dikabarkan pula bahwa hubungan Marshel dan Celine semakin dekat karena kedekatan mereka terbuka dan mereka sering melihat anak-anak mereka. Sontak, netizen membanjiri kolom komentar, dengan banyak yang tidak percaya jika keduanya benar-benar akan turun ke pelaminan.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto diketahui semakin dekat sejak mereka berdua membintangi acara komedi di Trans TV, Klinik Tendean dan mulai membuat lelucon, Celine yang bisa menyeimbangkan lelucon Marshel akhirnya bisa, untuk menyeimbangkan lelucon.

Toh, keduanya tergiur dengan kelucuan Marshel dan Celine sebelumnya pernah menikah dengan Dirly Idol dan Stefan William.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button