Memasuki awal tahun baru lalu lintas di tiga jalur kawasan wisata Tegal meningkat - WisataHits
Jawa Timur

Memasuki awal tahun baru lalu lintas di tiga jalur kawasan wisata Tegal meningkat

Memuat…

Arus lalu lintas meningkat tajam di tiga kawasan wisata Kabupaten Tegal menjelang libur tahun baru. SINDOnews/Aryanto

TEGAL – Menjelang liburan Tahun Baru, arus lalu lintas akan mengalir ke tiga wilayah objek wisata Kabupaten Tegal meningkat pesat. Itu kebanyakan terjadi pada akhir pekan.

Ketiga tempat wisata tersebut adalah Guci, Waduk Cacaban dan Pantai Purwahamba.

Meningkatnya arus lalu lintas di jalur ketiga objek wisata tersebut menjadi perhatian khusus Satlantas Polres Tegal guna memperkuat patroli guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Pada Selasa (27/12/2022), sejumlah pegawai Satuan Lalu Lintas Polres Tegal ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan, mulai dari kawasan kota hingga tempat wisata.

Kapolres Tegal, AKBP, Arie Prasetya Syafa’at, melalui Kasatlantas Polres Tegal, AKP, Erwin Chan Siregar, mengatakan, selain memerintahkan penguraian ruas jalan untuk mengatasi kemacetan, personel Satlantas juga melakukan patroli di wilayah-wilayah yang padat lalu lintas. kecelakaan dapat terjadi dan meminimalkan pelanggaran lalu lintas.

“Untuk wilayah Kabupaten Tegal ada tiga objek wisata yang harus kita harapkan, antara lain objek wisata Guci di Bojong, Waduk Cacaban di Desa Karanganyar, Kecamatan Kedungbanteng, dan Purwahamba Indah yang berada di jalur Pantura-Suradadi,” kata AKP Erwin.

Baca: 12.000 Imam Masjid di Jatim Dapat Penghargaan Rp 2,5 Juta Masing-Masing.

Ia mengatakan, pihaknya juga mengimbau kepada para pengemudi truk pickup dan penumpang agar lebih berhati-hati. “Untuk menghindari kematian akibat kecelakaan,” pungkasnya.

(mengomel)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button