Hotel Aston Mojokerto resmi dibuka dengan 139 kamar - WisataHits
Jawa Timur

Hotel Aston Mojokerto resmi dibuka dengan 139 kamar

MOJOKERTO, SURYAKABAR.com – Aston Mojokerto Hotel and Conference Center resmi dibuka. Hotel bintang empat ini menawarkan 139 kamar yang terbagi dalam empat tipe: Studio Style, Studio Plus, Suite, dan Penthouse.

Selain itu, Aston Mojokerto Hotel and Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern untuk pertemuan profesional dan acara sosial dengan kapasitas hingga 500 tamu.

Salah satu hotel di bawah naungan Archipelago International Group ini terletak tak jauh dari Jalan Totok Kerot, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Lokasi strategis, dekat pusat perbelanjaan. Akses mudah ke Museum Trowulan Mojopahit. Dan ini adalah tempat yang ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur.

BACA JUGA:

Dengan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto, hotel ini menganut standar tinggi Aston dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memastikan setiap tamu nyaman menginap.

Bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan lezat, pihak manajemen Wilwatikta Restaurant telah menyiapkannya. Restoran all-dining menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman terbaik. Plus, fasilitas kolam renang dan layanan spa di kamar ini membuat tamu tetap segar dan bugar.

“Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang berkembang di Indonesia. Nusantara menyadari hal ini dengan mengibarkan bendera ASTON di kawasan tersebut berkat lokasinya yang strategis. Hotel ini adalah rumah bagi semua orang, baik turis, pebisnis, maupun pelancong di Jawa Timur,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, Sabtu (12/3/2022).

Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan salah satu bagian penyusun Kota Surabaya Raya (Gerbangkertosusila) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Lamongan. Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya, dan sejarah.

Mojokerto dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi dari kerajaan Mojopahit, khususnya di kabupaten Trowulan.

Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Purbakala yang terletak di sisi barat Kolam Segaran. Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat yang tepat untuk menginap sambil menjelajahi produk wisata baru di kawasan ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button