Prihatin Pariwisata di Malang, Ebes Inep Ajak Para Gadis Pariwisata Indonesia Berdiskusi - WisataHits
Jawa Timur

Prihatin Pariwisata di Malang, Ebes Inep Ajak Para Gadis Pariwisata Indonesia Berdiskusi

Peni Suparto, Mantan Wali Kota Malang, saat memberikan sambutan sebelum diskusi dimulai (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Kepedulian mantan Wali Kota Malang Peni Suparto terhadap perkembangan pariwisata di Malang harus disambut baik.

Peni yang menjabat sebagai walikota dari 2003 hingga 2013, baru-baru ini mengundang Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla untuk diundang membahas perkembangan pariwisata di Malang.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Ebes Inep ini mengatakan bahwa Adinda bisa menjadi media promosi pariwisata di Malang dengan meraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata.

“Khusus Malang Raya, banyak sekali tempat wisata khususnya di Kabupaten Malang. Kami berharap Adinda dapat menyampaikan hal ini kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif. Sehingga pemerintah pusat mengurus Malang Raya,” kata Peni Suparto, Selasa (9/8/2022).

Peni menambahkan, gelar Adinda bisa dijadikan motivasi bagi generasi muda di Malang untuk tampil maksimal. Peni juga percaya bahwa generasi muda di Malang memiliki potensi yang luar biasa.

“Kakak ini anak Malang. Kedatangannya di Malang kali ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak Malang untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Terakhir, Peni mengungkapkan bahwa kepeduliannya terhadap pariwisata di Malang dibuktikan melalui beberapa lagu yang ia ciptakan sendiri. Baru-baru ini, Peni menciptakan lagu berjudul Bendungan Karangkates. (sedang/merah)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button