Serunya Mendongeng Superhero Bersama Anak di Klaten | Gatotkaca - WisataHits
Jawa Timur

Serunya Mendongeng Superhero Bersama Anak di Klaten | Gatotkaca

Serunya mendongeng superhero bersama anak-anak di Klaten

Kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Klaten ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan literasi anak

Kampanye storytelling superhero yang dilakukan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Klaten bertujuan untuk memperkuat literasi anak serta memasyarakatkan nilai-nilai sosial dan kebersamaan.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Anjing pelacak K9 digunakan untuk mencari korban longsor di Cijedil – ANTARA News

ANTARA – Tim SAR gabungan mengerahkan anjing pelacak K-9 untuk mencari korban longsor akibat gempa Cijedil, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa… Selengkapnya >>

Lampion Park Klaten, ruang terbuka ramah anak di perkotaanKlaten tak hanya menyuguhkan pesona wisata umbul, tapi juga banyak destinasi menarik.

Sebanyak 13 desa di Klaten dinyatakan ramah perempuan dan ramah anakSebanyak 13 desa di Klaten telah dinyatakan sebagai desa ramah perempuan dan ramah anak. Deklarasi tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Saat Jokowi Bawa Ayam Goreng untuk Anak Korban Gempa Cianjur Tribunnews.comPresiden membagikan makanan siap saji ayam goreng kepada anak-anak di tenda pengungsian.

Boneka dan buku bacaan di Sarasehan Mahasiswa Takmiriyah Surabaya untuk anak-anak korban gempa di CianjurSiswa SMA Takmiriyah Surabaya mendatangi pintu ke pintu kelas masing-masing pada Kamis (24/11) untuk mengumpulkan bantuan bagi korban gempa Cianjur.

Trauma Healing Untuk Korban Gempa Cianjur, Anak-Anak Diundang Permainan Bola dan Olahraga – tvOneRatusan anak yang berada di lokasi evakuasi gempa di Cianjur, Jawa Barat, mengikuti kegiatan trauma healing yang diselenggarakan oleh mahasiswa Bandung. – tvOne

Pelecehan anak sampai meninggal karena dendam disebut anak haramSeorang ibu kandung memukuli anaknya hingga tewas karena marah disebut anak haram

Gatotkaca, Spiderman dan Superman bercerita di depan anak-anak TK hingga SMP di Klaten, Jawa Tengah pada Kamis (24/11/2022). Taman-taman dibuat di setiap kota pada Rabu (23/11/2022). tempat untuk menikmati akhir pekan (liburan) bersama keluarga dan juga bisa menjadi tempat olahraga. Korban kekerasan terhadap perempuan dan anak (Katca tertawa). “Kamu suka ayam, kan?” tanya Presiden.

Kampanye storytelling superhero yang dilakukan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Klaten bertujuan untuk memperkuat literasi anak serta memasyarakatkan nilai-nilai sosial dan kebersamaan. Seorang pegiat literasi berkostum Gatotkaca berbincang dengan anak-anak saat bercerita di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (24/11/2022). Aksi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Gantung Unik Ada Menu Wedang Jokowi Kalau mau ke sini tidak perlu bayar tiket masuk karena masih gratis. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho). Mengenai desa yang dinyatakan sebagai desa ramah perempuan dan desa pengasuhan anak, Nasir mengatakan salah satu kriterianya adalah desa yang dinyatakan sebagai desa layak anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button