Seri 3 SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto berlangsung: Otospeed.id - WisataHits
Jawa Tengah

Seri 3 SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto berlangsung: Otospeed.id

Otospeed.id – Purwokerto. Setelah sempat terhenti pada tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19, beberapa event balap seperti Monster Road tidak digelar. Kota Surabaya dan Semarang kembali menjadi tuan rumah acara Jalan monster tantangan super seri pertama dan kedua.

Kali ini, Tantangan Super Monster Road 2022 Seri 3 mengunjungi kota Mendoan Purwokerto pada hari Sabtu tanggal 10 September yang bertempat di Menara Pandang, tempat wisata baru yang sangat ikonik di jantung kota Purwokerto. Seri ke-3 berlangsung semarak dan seru karena trek disajikan di tanah berlumpur akibat hujan.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto Sport

Tidak hanya disuguhkan dengan keseruan kecepatan balap jeep offroad di trek lumpur yang menantang dengan berbagai rintangan. Namun, penonton juga dapat menikmati berbagai hiburan serta stan yang disediakan oleh persyaratan hiburan Genta Auto Sport sebagai penyelenggara.

“Super Challenge Monster Road 2022 Round 3 menghadirkan tantangannya sendiri, diadakan di trek tanah berlumpur. Ini tentu berbeda dengan seri sebelumnya yang digelar di trek aspal,” jelas Mariachi Gunawan dari Genta Auto Sport selaku penyelenggara.

Seri 3 SuperChallenge Monster Road 2022 Purwokerto berlangsung meriah

Meski sempat diguyur hujan pada sore hingga sore hari, namun tidak menyurutkan antusiasme penonton. Terbukti dengan ramainya tribun penonton dan banyaknya penonton yang memadati area SuperChallenge Monster Road 2022 Seri 3 Purwokerto. Besar!. |sistem operasi

Source: otospeed.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button