New Honda ADV 160 Hadir di Festival Kota Lama - WisataHits
Jawa Tengah

New Honda ADV 160 Hadir di Festival Kota Lama

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Meriahkan Festival Kota Lama, main dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama jaringan dealer Jaya Abadi Mataram, Mustika Jaya Abadi dan Jaya Abadi Dr. Cipto memamerkan New Honda ADV 160 di booth khusus bertema Honda ADVestival di depan pintu masuk Pasar Kuliner Nostalgia Sentiling Metropoint Kota Lama.

New Honda ADV 160 Hadir di Festival Kota Lama
New Honda ADV 160 di Festival Kota Lama (IST)

Acara yang berlangsung sejak Kamis lalu hingga Minggu depan (15-25 September 2022) ini tidak hanya menghadirkan berbagai sajian kuliner dari Semarang, tetapi juga kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Ribuan pengunjung memenuhi ruang untuk menikmati wisata kuliner sambil mengunjungi stand Honda untuk merasakan keunggulan motor baru Honda ini sambil menjajal unit test dengan new Honda ADV 160 di area test ride yang telah disediakan.

Setiap orang yang mengikuti test drive ADV 160 akan mendapatkan merchandise resmi Honda.

New Honda ADV 160 Hadir di Festival Kota Lama
New Honda ADV 160 di Festival Kota Lama (IST)

Tak ketinggalan, masih dalam momen Hari Pelanggan Nasional, diler utama Astra Motor membagikan 500 voucher senilai Rp 20.000 yang bisa digunakan untuk membeli makanan di Pasar Sentiling.

Untuk mendapatkan voucher, kunjungi booth Honda, tunjukkan STNK pengguna Honda dan isi kode QR Honda yang disediakan.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah, mengatakan stand Honda dihadirkan untuk memperkenalkan produk terbarunya yakni New Honda ADV 160.

“Sambil menikmati santapan, wisatawan juga bisa melihat motor matic premium ADV 160 dengan berbagai fitur dan keunggulan motor tersebut.

Selain itu, kami juga menghadirkan area test riding agar Anda bisa merasakan kenyamanan motor ini dari dekat,” ujar Budi.

Booth Honda akan dibuka mulai tanggal 15 hingga 18 September 2022 mulai pukul 15:00 hingga 22:00, sedangkan lokasi tes mengemudi akan dibuka mulai pukul 15:00 hingga 19:00 setiap hari.

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button