Komunitas Honda CB Banjiri Parangtritis Kampanye Safe Driving di Otomotif CB Police Jogfest 2022: Otospeed.id - WisataHits
Jawa Tengah

Komunitas Honda CB Banjiri Parangtritis Kampanye Safe Driving di Otomotif CB Police Jogfest 2022: Otospeed.id

Otospeed.id – Jogja. Untuk merayakan HUT Polairud ke-72, komunitas Honda CB menggelar acara bertajuk “Otomotif CB Polisi Jogfest 2022“. Ribuan pengendara Honda CB dari seluruh Indonesia mengikuti acara yang digelar pada 19-20 November di kompleks wisata Pantai Parangtritis Depok.

“Terima kasih untuk para bikers yang terus datang dan mensukseskan acara ini polisi CB tahun ini,” ujar Asri Purnomo selaku ketua panitia.

Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar yang sebelumnya terkena dampak pandemi, dan menjadi wadah berkumpulnya masyarakat pecinta motor Honda CB dari berbagai penjuru nusantara. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan banyak juga yang berasal dari luar Jawa. Seperti Bali, Lombok, Madura, Bengkulu, Lampung, Jambi dan juga dari Kalimantan.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan komunitas sepeda motor Honda CB semakin solid dan tentunya semakin interaktif berkendara yang aman. Asri mengatakan dengan adanya event ini, maka sektor pariwisata di Kabupaten Bantul dan DIY akan semakin berkembang. Hotel dan penginapan di sekitar acara juga akan meningkatkan okupansinya. “Selain itu retailer dan restoran juga senang karena konsumennya banyak,” imbuhnya.

Berbagai kegiatan dihadirkan pada acara ini, seperti: B. Makan singkong bersama 3000 pengendara motor. Geplak merupakan makanan khas Kabupaten Bantul yang terbuat dari parutan kelapa dan gula merah, rasanya manis dan gurih dalam kemasan warna warni. “Ini makanan khas Bantul dan sudah menjadi icon yang dikemas sebagai oleh-oleh bagi wisatawan,” jelas Herjanto selaku ketua CB Plece.

Penampilan tersebut membuat acara semakin semarak Hasoe Angel, Woro Widowati, Keajaiban Kehancuran dan Extravagongso. Salah satu peserta dari Batang bernama Luza sangat senang datang ke CB Police Jogfest 2022: “Kami datang dari Batang dengan 7 motor sejak Sabtu sore, acara ini keren dan tidak boleh dilewatkan,” kata Luza dari Gank Batang Kotamadya CB Kluwu. Ia berharap tahun depan bisa kembali hadir di acara tersebut.

Tentunya semua bikers menantikan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu Kontes Motor, Meet and Greet Builder, Foto Model, Bike Show dan Lucky Draw Tank CB Ori, Knalpot dan Paket Part B One.

Sebanyak 150 peserta mengikuti lomba sepeda motor dan memperebutkan piala direktur Polda Polairud DIY. “Kami sangat mengapresiasi karya para peserta dan kami mohon maaf kepada yang tidak sempat mengikuti kompetisi motor tahun ini,” ujar Asri Purnomo.

Asri mengatakan meski di masa pandemi, pabrikan Honda CB terus berinovasi mempersiapkan motornya untuk event CB Police Jogfest 2022 Ini. Selamat dan sukses untuk komunitas Honda CB Indonesia. |sistem operasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button