Hyatt Regency Yogyakarta, hotel mewah bintang 5 dengan harga mulai Rp 739.400 - WisataHits
wisatahits

Hyatt Regency Yogyakarta, hotel mewah bintang 5 dengan harga mulai Rp 739.400

  • Alamat: Jln. Istana Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
  • Kasus: Klik disini
  • Nomor Telp/HP: (0274) 869123
  • Situs web: hyatt.com
  • Instagram: @hyattregencyyogya

Foto oleh bobo Cantik.com

Hotel bintang 5 adalah sebuah bangunan yang dibangun khusus dengan banyak kamar dan dimaksudkan sebagai tempat untuk bermalam atau hanya untuk beristirahat, tempat pertemuan atau tujuan kuliner bagi orang-orang yang bepergian.

Sebagian besar hotel bintang 5 dibangun di dekat tempat wisata atau di jantung kota menghadirkan sejumlah fasilitas yang mumpuni serta keamanan dan kenyamanan yang memuaskan bagi pengunjungnya.

Indonesia merupakan negara yang kaya akan tempat wisata. Dan Jogja adalah bagian dari wilayahnya yang memiliki berbagai destinasi, mulai dari pantai, gunung hingga bangunan bersejarah peninggalan nenek moyang.

Banyak wisatawan, baik domestik maupun asing, mengunjungi kota Jogja setiap hari hanya untuk melihat dan menikmati tempat-tempat wisata di sana. Oleh karena itu tidak mengherankan jika ada banyak hotel bintang 5.

Dan salah satu akomodasi bintang 5 yang sering dijadikan akomodasi utama oleh wisatawan di Yogyakarta adalah Hyatt Regency Yogyakarta. Ingin tahu lebih banyak tentang penginapan mewah ini? Ayo lihat ujian Lanjut!

Alamat hotel

Foto oleh tribunnewswiki.com

Hyatt Regency Yogyakarta adalah salah satu akomodasi mewah yang paling terkenal di Jogja. Lokasinya sendiri berada di Jalan Palagan Pelajar Angkatan Darat dan berdiri di atas lahan seluas lebih dari 22 hektar.

Hyatt Regency Yogyakarta hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat kota. Dan hanya 15 menit dari Bandara Yogyakarta dan Jogja Convention Center.

Tentang Hyatt

Foto oleh tokopedia.com

Terletak di utara Yogyakarta di tengah taman tropis yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta adalah salah satu tempat terbaik untuk beristirahat sejenak dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Akomodasi milik Hyatt International ini merupakan hotel bintang 5 yang dibangun dengan mereplikasi konsep candi Borobudur yang didirikan pada tahun 1997.

Hyatt Regency Yogyakarta yang hadir dengan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu dilengkapi dengan 269 kamar dengan pelayanan terbaik.

Dengan lanskap yang cenderung didominasi oleh lahan terbuka, setiap sudut akomodasi terlihat asri karena terawat dengan baik. Jadi, selain fasilitas yang mewah dan lengkap, menginap di sini juga bisa leluasa menikmati sejuknya suasana kota Jogja.

Tidak sedikit tamu yang menginap di sini hanya untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari. Pasalnya, hotel Hyatt Jogja menawarkan akomodasi layaknya rumah idaman kebanyakan.

Suasana yang tenang, dengan taman yang luas dan asri, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, sehingga memberikan kesan betah.

Bangunannya tidak baru dan bahkan tidak modern, namun keanggunan hostel bintang 5 ini justru menawarkan kemegahan tersendiri melalui arsitektur dan desainnya yang unik.

Hampir semua perabotan di kamar atau tempat umum terbuat dari kayu, sehingga memberikan kesan klasik dan hangat. Sedangkan bagian lain seperti kolam dan gazebo menggunakan batu candi.

Banyak pilihan kamar

Foto oleh en.jsi.co.id

Hyatt Regency Yogyakarta memiliki total 269 kamar untuk dipilih. Nah, itu banyak, bukan? Dan di antara semua unit yang tersedia, terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu 9 suite, 51 Regency club dan 209 garden view.

Fasilitas tambahan untuk masing-masing tipe berbeda. Namun, untuk fitur dasar, tersedia kamar yang luas, koneksi Wi-Fi, TV LCD dengan saluran premium, minibar, lemari es, dan layanan kamar 24 jam. Tidak hanya itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan jendela besar, sehingga para tamu dapat menikmati panorama alam di sekitar properti.

Tipe suite yang ditawarkan Hyatt Hotel Jogja terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Regency Suite King, Executive dan Presidential.

Dan berikut adalah tarif untuk setiap tipe kamar yang tersedia di Hyatt Hotel Jogja:

  • Suite King Regency: Rp 3.623.060
  • Bingkai kabupaten suite: Rp 5.915.200
  • presidensial Suite: Rp 8.872.800
  • 1 tempat tidur king: Rp 739.400
  • 2 kembar Tempat tidur: IDR 739.400
  • 1 tempat tidur king Deluxe: Rp 990 796
  • 1 tempat tidur king Akses ke klub: IDR 1.256.980
  • 2 kembar Tempat tidur Akses ke klub: Rp 1.256.980

Fasilitas elegan

Foto oleh @hyattregencyyogya

Ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati di Hyatt Regency Yogya selain menginap di kamar yang nyaman, salah satu contohnya adalah kolam renang.

Kolam Hyatt Hotel Yogya terbagi menjadi beberapa bagian yaitu kolam sungai dengan kedalaman 120-150 cm, kolam bawah 120 cm dan kolam atas 80, 120, 140 dan 145 cm, serta kolam renang anak 65 cm. .

Selain kolam renang, hotel bintang 5 ini juga dilengkapi dengan lapangan golf 9 hole, biliar, lapangan tenis, dan meja. Bagi Anda yang terbiasa berolahraga, tersedia pusat kebugaran. Atau jika ingin bersepeda, ada juga persewaan sepeda.

Untuk memenuhi kebutuhan restorasi, beberapa opsi dapat dijadikan alternatif. Restoran Kemangi Bistro dengan dapur terbuka dengan berbagai hidangan Asia dan Eropa/Amerika. Restoran ini menawarkan 2 pilihan kursi yaitu pedalaman keren dan dimana Di luar dinaungi di bawah pohon Sea Vine di tepi kolam renang.

Foto oleh pinterpoint.com

Ada juga lounge Paseban di lobi dengan konsep bar. Selanjutnya, Bogey’s Terrace yang menyajikan berbagai makanan lezat dengan melihat lapangan golf mewah. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam disertai dengan berbagai koktail, kopi, dan hidangan Indonesia, Asia, dan Barat.

Ada juga gerai makanan yang baru saja diluncurkan dan menarik perhatian warga sekitar Jogja, yaitu Angkringan Hyatt. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman bersantap autentik dengan berbagai menu tradisional Yogyakarta sambil menikmati pemandangan indah yang tiada duanya.

Selain itu, selama menginap di Hyatt Regency Yogyakarta, Anda juga dapat menikmati fasilitas sauna, layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis, sistem keamanan, akses kursi roda yang mudah, dan paket. pernikahan yang murah.

Beragam kegiatan

Foto oleh @hyattregencyyogya

Berbagai aktivitas menarik telah dirancang oleh Hyatt Hotel Jogja untuk memanjakan setiap anggota keluarga yang menginap di sini, seperti adu bantal, seluncuran air di kolam renang, memancing, tarzan swing, slackline.

Atau naik sepeda, jogging, olahraga, yoga, night driving range, frisbee dan bumerang, tenis, skuter listrik, dart, tenis meja, bersepeda gunung, memberi makan atau berinteraksi dengan hewan di Hy Zoo, dll.

Dekat dengan tempat wisata

Foto oleh kayak.co.id

Meski fasilitas dan pelayanan Hyatt Yogyakarta sangat lengkap, tak ada salahnya jika Anda berkeliling kota menikmati pesonanya. Pasalnya, lokasi akomodasi di dekat Hyarta Villa dan Oyo cukup strategis sehingga memudahkan untuk mengakses berbagai tempat wisata.

Hotel Hyatt ini terletak hanya 1 km dari monumen Yogya Kembali yang merupakan bangunan berbentuk kerucut yang terdiri dari 3 lantai dan kini telah menjadi museum.

Selain bangunan bersejarah, ada juga pusat perbelanjaan di dekatnya seperti Jogja City Mall yang hanya berjarak sekitar 2 km dari hotel Hyatt Regency Yogyakarta.

Reservasi

hyatt hotel, jogja, yogyakarta, harga, kabupaten, oyo, kualitas, bintang, alamat apa, indonesia, traveloka, pemilik, yogya, fasilitas kolam renang, nomor telepon murah, paket pernikahan, tingkat lowongan utara, tidak ada pernikahan di vilaFoto oleh @hyattregencyyogya

Dengan Hyatt Regency Yogyakarta, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang jauh lebih berkesan di kota budaya Jogja. Bagaimana, tertarik untuk merasakannya?

Ayo, pesan sekarang! Untuk mendapatkan harga sewa yang lebih murah, Anda bisa memesan melalui Traveloka atau website lainnya. reservasi on line lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang reservasi, berapa tarif terbaru, siapa yang memiliki properti, paket pernikahan, lowongan pekerjaan, dan lainnya, silakan hubungi hotline Hyatt Regency Yogya di nomor telepon yang tercantum di awal.

Habiskan malam di Jogja, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kamar dan fasilitas yang luar biasa di Hyatt Regency Jogja tinggi kualitas Itu dia!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button