Sensasi "Moleh Nang Ndeso" ala Bata Merah Guest House & Camping Ground - WisataHits
Jawa Timur

Sensasi “Moleh Nang Ndeso” ala Bata Merah Guest House & Camping Ground

Sensasi “Moleh Nang Ndeso” ala Bata Merah Guest House & Camping Ground

Malang Post – Kota Malang dan Batu tidak hanya memiliki tempat wisata, kebun binatang, museum, dan taman bermain anak. Sekarang ada juga tempat camping yang tidak ribet di Malang. Cocok untuk anda yang tidak ingin repot membawa perlengkapan camping.

Glamping adalah jawabannya. Salah satunya adalah Red Bata Guest House & Camping Ground yang berlokasi di Jalan Mawar Putih, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini berada tepat di dekat perkebunan mawar, kebun jeruk dan juga pusat bunga hias.

Dengan suasana asri khas pedesaan di lereng gunung, tentu membuat pengunjung sangat senang berlibur.

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar mandi, mushola, listrik dan wifi dapat dengan mudah anda temukan.

Natalina, General Manager Red Brick Guest House and Camping Ground mengatakan, guest house bata merah ini merupakan tempat dengan konsep tradisional dan unik. Tentunya dengan kualitas pelayanan yang baik dan konsep “Moleh neng desa”, menjadikan tamu kerabat adalah pilihan yang tepat.

Menginap di Red Bata Guest House and Tent tidak hanya memudahkan untuk menjelajahi destinasi petualangan Anda, tetapi juga menawarkan kenyamanan yang baik untuk istirahat Anda dan merupakan akomodasi yang direkomendasikan untuk Anda para backpacker.

“Perkemahan ini sangat direkomendasikan. Sangat aman dan nyaman. Jika kita mengatur barbekyu dan api unggun, sangat cocok di sini. Jelas sekali.

Kami juga memiliki fasilitas berkemah. Untuk tipe ini mereka memiliki 6 unit. Dimana setiap orang bisa untuk 4 sampai 6 orang. Selain itu, untuk jenis camping, mereka juga menyediakan api unggun dan aneka panggangan.

“Untuk bumi perkemahan ini ada 6 unit dan kami siapkan api unggun. Pengunjung juga disediakan barbeque, grill dan fasilitas grilling lainnya. Bisa pesan di sini atau di luar,” tutupnya. (Abd Rahman Rozzi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button